Software Untuk Menyembunyikan IP Address

Software Untuk Menyembunyikan IP Address – Pada artikel kali ini saya akan memberikan Software Menyembunyikan IP Address. Jika anda ingin menyembunyikan IP Address asli anda atau ingin melindungi privasi anda, anda dapat menggunakan software-software berikut ini :
1. SafeIP merupakan software yang berfungsi sebagai penyembunyi IP dari berbagai negara. Anda dapat memlilih IP dari United States, United Kingdom, Perancis, Hongkong, Polandia, Kanada, dan Swedia.
Software untuk Menyembunyikan IP Address
Fitur SafeIP bisa dikatakan sudah lengkap apalagi SafeIP sekelas level software gratis, di menu setting anda akan menemukan fitur-fitur seperti malware protection, advertisement blocking, cookie tracking, rotate IP automatically, dan sebagainya. Semua fitur tersebut dapat anda pergunakan dengan mencentangnya,  kecuali fitur Wifi Protection yang hanya bisa digunakan dan dinikmati oleh pengguna PRO saja.
Penggunaan SafeIP sendiri sangat mudah, yang perlu anda lakukan setelah mendownload dan melakukan instalasi yaitu dengan cara menjalankan SafeIP dan memilih lokasi IP yang tersedia pada software SafeIP tersebut. Tersedia beberapa pilihan lokasi negara yang terdiri dari berbagai kota didunia, diantaranya : United States, United Kingdom, Polandia, Jerman dan Perancis. Maka secara otomatis, IP Address asli anda akan diubah dengan IP Address palsu sesuai dengan pilihan anda.
2. UltraSurf 
Merupakan cara yang paling mudah, anda hanya perlu mendownload software tersebut di http://ultrasurf.us/, file tersebut hanya berukuran sekitar 1 MB saja. Kelebihan aplikasi ini adalah anda tidak perlu melakukan install, langsung saja anda membuka aplikasi tersebut setelah di download, lalu tunggu sampai SUCCESS, maka IP anda akan tersembunyi. Gambar tampilan seperti berikut ini :
Software untuk Menyembunyikan IP Address
3. Hotspot Shield
Saran dari saya selanjutnya dengan menggunakan Hotspot Shield, adalah aplikasi yang bisa anda download di www.hotspotshield.com. kemudian klik saja download. Aplikasi ini harus di install terlebih dahulu sebelum digunakan.
Setelah di download, lakukan install dengan di “NEXT” “NEXT” “NEXT” saja. Setelah instalasi dilakukan secara otomatis IP kita akan tersembunyi. Jika TIDAK, klik Connect dan klik Disconnect untuk mengakhiri. berikut adalah tampilan Hotspot Shield :
Software untuk Menyembunyikan IP Address
Demikian artikel saya kali ini, walaupun masih banyak software lain yang berfungsi sama untuk menyembunyikan alamat ip address namun dirasa ketiga Software untuk Menyembunyikan IP Address yang saya bagikan diatas yang terbaik. Terima Kasih sudah berkunjung, selamat mencoba 🙂
Software Untuk Menyembunyikan IP Address | sirot | 4.5