Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android

Pada artikel kali ini saya akan berbagi tentang Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Android. Sebagai pengguna Smartphone Android tentu saja kita sering menemukan iklan yang muncul seketika atau kita sedang membuka aplikasi atau bermain game. Saya alami sendiri ketika sedang ingin bermain game, tiba-tiba muncul sebuah iklan yang hars di close terlebih dahulu karena menutup layar. Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami hal yang serupa dengan saya.

Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android

Iklan yang sering muncul secara tiba-tiba sangatlah mengganggu kenyamanan bagi kita para pengguna Smartphone Android. Oleh sebab itu, saya akan berbagi tentang Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Android. Ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk dapat memblock akses iklan tersebut, yaitu dengan memutuskan koneksi internet dan yang kedua dengan bantuan aplikasi.

Cara pertama ini sangatlah mudah karena anda tak perlu mendownload aplikasi untuk menghilangkan iklan di aplikasi android, dan saya kira anda juga sudah tahu caranya yaitu hanya dengan mematikan koneksi internet maka iklan akan tidak muncul karena iklan membutuhkan koneksi internet untuk tampil di aplikasi atau game. Namun kekurangan dari solusi pertama ini anda akan bolak-balik hidup dan matikan koneksi dan cara ini terbilang kurang efektif. Nah mau tidak mau anda harus menggunakan

Cara yang kedua ini dan terbilang sangat ampuh karena anda tak perlu lagi hidup dan matikan koneksi. Dengan  memasang aplikasi yang bernama Adfree di perangkat android anda. Maka anda bisa terhindar dari iklan yang mengganggu saat bermain game ataupun menjalankan sebuah aplikasi, berikut sekilas kelebihan aplikasi Adfree :

Persyaratan yang harus anda penuhi sebelum menggunakan aplikasi ini, yaitu :
1. Smartphone Android anda harus sudah berstatus Rooted karena aplikasi ini membutuhkan akses super user. Jika ponsel anda belum di Root, silahkan cari cara root android anda terlebih dahulu di google dengan type Android anda.
2. Dan jika Smartphone Android anda sudah dipastikan berhasil di-root download aplikasi Adfree, anda bisa mendapatkan aplikasinya di http://adfree.bigtincan.com/, “pilih download addfree”.

    Setelah persyaratan diatas sudah anda penuhi, selanjutnya Smartphone Android anda sudah bisa untuk di install aplikasi ini, caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :

    • Langkah pertama install aplikasi adfree pada Smartphone Android anda, setelah muncul pada menu bar lalu jalankan aplikasi, seperti gambar dibawah ini :
    Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android
    • Kemudian anda akan melihat menu dua pilihan yaitu “View TPC host names” dan “Boot Normally”. lalu Pilihlah “Boot Normally”.
    Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android
    • Selanjutnya akan muncul permintaan superuser, lalu pilih “ijinkan”.
    Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android
    • Setelah itu akan muncul tampilan opsi seperti gambar dibawah ini, lalu anda centang semua pilihannya, Kemudian klik “Download & Install Host”. dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
    Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android
    • Setelah proses selesai, silahkan reboot Smartphone Android anda.

      Dengan aplikasi ini saya tidak direpotkan lagi dengan adanya iklan yang sering muncul ketika kita sedang membuka aplikasi atau sedang bermain game di Kumpulan Game Sepakbola di Smartphone Android.

      Demikian Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android ini bermanfaat dan berguna untuk anda, selamat mencoba. Terima Kasih sudah berkunjung 🙂

      Tips Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Smartphone Android | sirot | 4.5