Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop

Pada artikel kali ini saya menjelaskan bagaimana Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop. Bagi kalian yang mempunyai aplikasi BBM For Android pasti kalian pernah mengalami kendala dalam hal memasang foto profil, terkadang kalau ingin memasang foto yang ukuranya tidak sesuai dengan Crop, Crop tersebut hanya bisa kotak tidak bisa persegi panjang. Di Playstore terdapat aplikasi yang mendukung untuk memasang Display Picture di BBM tanpa di Crop, Aplikasi itu adalah Profile w/o cropping for BBM™.

Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop
 
 

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah dan efisien, karena foto anda akan menyesuaikan dengan tampilan yang sudah ditentukan. Misalnya yang tadinya persegi panjang akan menjadi persegi dengan memberikan Frame dengan aplikasi tersebut, namun gambarnya tetap akan Penuh dan tidak terpotong secara sederhana menghindari agar foto Profile/DP BBM anda tidak di crop.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, berikut :
1. Download dan install aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Playstore. Disini
2. Buka aplikasi tersebut lalu klik icon galeri .
3. Kemudian pilih foto yang ingin anda jadikan Profile.
4. Setelah foto sudah terpilih dari galeri dan sudah mengaturnya dan lakukan Tap pada foto tersebut lalu klik     icon new window .

Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop
 
Demikian informasi tentang Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop.. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang FireChat – Cara mengirim Pesan Offline di Android menggunakan Aplikasi FireChat
Cara agar Mengganti Foto di BBM Android tidak di Crop | sirot | 4.5