Cara Menggunakan BBM Lebih Dari 1 di Smartphone Android

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana menginstall BBM lebih dari 1. Seperti yang kita ketahui bahwa BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan. Perkembangan Android saat ini sangat pesat dengan melihat banyaknya orang yang menggunakan aplikasi tersebut. BBM semakin berkembang dan semakin disukai para penggunanya, dan para pengembang BBM semakin kreatif dalam memunculkan inovasi baru, salah satunya adalah BBM dapat diinstal lebih dari 1 pada 1 Smartphone Android.  itu disebabkan karena Android merupakan sistem operasi yang bisa di kembangkan oleh para pengguna tersebut atau bisa di bilang open source , berbagai macam aplikasi yang di buat oleh Android maupun para pengembang baik itu secara gatis ataupun berbayar. Semakin bertambah ketertarikan semua pengguna Android. Apalagi Ketika BBM di akuisisi oleh Google dan menanamkannya di perangkat Android, semakin menambah saja pengguna Android
Cara Menggunakan BBM Lebih Dari 1 di Smartphone Android
Langkah awal yang harus anda perhatikan ketika anda ingin menginstall aplikasi BBM ini yaitu processor anda minimal single-core 1GHz dengan kapasitas RAM sebesar 512MB, karena jika spesifikasi diatas tidak terpenuhi, maka performa Android anda akan lambat dan membuatnya baterai boros. Sebelum kita lanjutkan ke tahap proses, terlebih dahulu anda menyiapakan beberapa komponen dan peralatan yang diperlukan sebagai berikut :
1. Spesifikasi Android anda telah support dengan BBM. Jika anda belum menginstall BBM for Android official, silahkan anda unduh terdahulu di Google Play, atau anda dapat mengunduhnya disini -> Google play dan lakukan install.
2. Aplikasi Apk  BBM, Download langsung = BBM1, BBM2
Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah anda siapkan, berikut proses instalasi 2 BBM Android di perangkat Smartphone Android anda :
1. Lakukan instalasi BBM for Android official terlebih dahulu di perangkat anda.
2. Install APK 2  BBM yang telah anda download di perangkat android anda yang sebelumnya telah terdapat BBM for Android, kemudian jalankan satu persatu aplikasi tersebut.
3. Silahkan anda melakukan registrasi seperti pada waktu pertama kali anda menggunakan BBM, akan ada proses melalui Email, maka akan ada pula pin-pin baru di semua BBM anda.
4. Selesai, semua aplikasi BBM dapat langsung anda gunakan.
Demikian informasi tentang Cara Menggunakan BBM Lebih Dari 1 di Smartphone Android. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang FireChat – Cara mengirim Pesan Offline di Android menggunakan Aplikasi FireChat
Cara Menggunakan BBM Lebih Dari 1 di Smartphone Android | sirot | 4.5