Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android

Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android – Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memblokir sms atau panggilan di Andorid. Bagi anda yang pernah merasakan di Teror lewat telepon atau sms dari orang yang tidak dikenal atau nomor tidak diketahui (Private Number), Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Blokir SMS Atau Panggilan Di Android.
Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android
Pada kasus kali ini saya menggunakan cara melalui Aplikasi pihak ketiga yang bernama Call Control – Call Blocker, Aplikasi ini memiliki fitur Blacklist yang merupakan fitur untuk melakukan blokir pada panggilan atau pesan yang anda inginkan. Ada beberapa Aplikasi seperti ini yang tersedia di Google Play Store.
Fitur Call Control :
1. Automatically blocks.
2. Mode Pickup dan Hangup / Putus.
3. Mode Privacy.
4. Kirim ke voicemail.
5. Panggilan tunggu memblokir didukung.
6. Memblokir Panggilan dan Sms yang diinginkan.
7. Dapat memblock call waiting.
8. 14 hari mencoba versi PRO.
Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android
Call Control – Call Blocker
Bagaimana aplikasi ini yang memliki fitur blacklist bekerja pada Android ??
Aplikasi blacklist pada umumnya mengakses beberapa permission pada system android sebagai contohnya READ_PHONE_STATE dimana ketika anda mendapat panggilan mana permission ini akan membaca panggilan anda apakah anda blockir atau tidak, MODIFY_PHONE_STATE dimana Aplikasi akan menindak lanjuti apakah panggilan akan di blockir atau diteruskan kepada anda.
Dengan kesimpulan Aplikasi blacklist bekerja menerima, memfilter, kemudian menindak lanjuti untuk di masukan kedalam blacklist atau diteruskan kepada anda.
Cara Blacklist pada Android :
1. Download dan install Aplikasi untuk blacklist, dapat anda download di Google Play <-disini
2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut, maka untuk pertama kali kalian akan melihat “terms of services” dari aplikasi call control. disini kalian klik “accept”.
3. Selanjutnya kalian akan melihat tampilan yang terdiri dari community blacklist, personal backlist, reverse lookup caller id dan customize call control. kalian pilih “skip”.
4. Selanjutnya kalian akan melihat fitur yang ditawarkan yaitu perbedaan yang free dengan yang pro. namun, kalian abaikan dengan memilih “try free”.
5. Maka, anda akan melihat menu-menu yang dapat kalian setting sesuai dengan yang diinginkan. Lalu buka pengaturan / Settings, seperti gambar dibawah ini :
Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android
6. Kemudia pilih Privacy Mode, setelah itu pilih sesuai kebutuhan anda, seperti gambar dibawah ini :
Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android
Demikian artikel dari saya kali ini tentang Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android, saya memlilih aplikasi ini karena mempunyai jumlah pengunduh paling banyak, dan saya sudah melalukan test pada aplikasi ini dan hasilnya stabil dan dapat berjalan dengan baik tanpa harus melakukan ROOT. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba, Terima Kasih sudah berkiunjung 🙂

Incoming search terms:

Cara Memblokir Sms Atau Panggilan DI Smartphone Android | sirot | 4.5