Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone – Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan cara membuat tampilan android menjadi ubuntu, dan kali ini saya akan berbagi tentang cara merubah tampilan android menjadi iPhone. Sebagai sistem operasi yang bisa open source, Android bisa dikembangkan kapan saja oleh para pengggunanya. Dengan dukungan aplikasi pihak ketiga, anda para pengguna Android, dapat mengganti tampilan Android anda menjadi tampilan seperti iPhone. Tampilan iOS 7 yang digunakan pada perangkat iPhone, merupakan tampilan terbaru dari iOS 7 yang menggunakan tema flat yang saat ini sedang populer. Seperti yang kita ketahui bahwa iPhone memiliki tampilan yang sangat fresh dan icon-iconnya pun colorfull. Namun memiliki kekurangan yaitu tidak bisa dipasang widget. Cara ini cukup mudah anda hanya cukup membutukan beberapa Aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Play Store.
Berikut ini adalah daftar aplikasi tersebut, antara lain :
1.Cool Launcher iOS 7 Flat Style

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone


Aplikasi ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat didownload secara gratis di Google Play.
2. iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone


Setelah merubah tampilan launcher, anda dapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Dan untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play.
3. HI Lockscreen iOS 7,Parallax

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone


Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7,Parallax anda akan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat didownload secara gratis disini -> Google Play.
4. iControl Center

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone


Aplikasi ini dapat mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Google Play <- atau disini
5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher

Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone


Berguna untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender, dll yang dapat dipilih sesuka anda. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. Anda dapat mendownload aplikasi ini -> disini.
Mudah Bukan ?? anda hanya perlu mendownload aplikasi yang disebutkan diatas. Demikian artikel dari saya kali ini tentang Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone, Terima Kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🙂
Cara Membuat Tampilan Smartphone Android Menjadi iPhone | sirot | 4.5