Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara Menggunakan BBM lebih dari 1 dan Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp Pada Android dan kali ini saya akan menjelaskan Cara Menggunakan 2 Akun Line pada Android. sebelumnya saya akan menjelaskan sekilas tentang LINE.
LINE adalah sebuah Aplikasi chat/messaging yang sempat populer sebelum kedatangan BBM di Android, namun LINE memiliki fitur andalan, diantaranya fitur stiker, free call, shake, dan masih banyak lagi. Bahkan kalau di banding dengan BBM, LINE lebih banyak fiturnya. Meskipun sebagian orang lebih memilih menggunakan BBM, tapi LINE masih memiliki pengguna aktif yang masih menggunakan Aplikasi ini untuk berbagai kepentingan.
Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android
Sama halnya dengan Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp pada Android, cara kali ini pun menggunakan Aplikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan dua akun sekaligus pada satu Android, Aplikasinya bernama 2Lines For Line. Aplikasi 2Lines For Line ini bisa mengaktifkan 2 akun line bahkan lebih pada satu Android. cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, namun harus membutuhkan akses ROOT terlebih dahulu untuk bisa menjalankannya. Bagi anda yang sudah melakukan ROOT, anda sudah bisa menyimak cara menggunakan aplikasi 2Lines For Line berikut ini :
Anda harus mempunyai aplikasi LINE Original terlebih dahulu, karena aplikasi 2Lines For Line hanya untuk mengaktifkan akun yang kedua. Setelah anda install LINE Originalnya, lalu anda buat akun anda yang pertama pada LINE yang Original. Kemudian setelah itu baru anda download aplikasi 2Lines For Line untuk mengaktifkan akun yang kedua.
Sebelum ke tahap proses, kita harus memenuhi syarat dibawah ini, yaitu :
1. Smartphone harus sudah di Root
2. Download 2Lines For Line – Play store <-disini
Jika sudah terpenuhi syarat diatas, langsung saja kita ke tahap proses, simak ulasan di bawah ini tentang Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android :
1. Pertama-tama jalankan Aplikasi 2Lines For Line
2. Kemudian anda pilih Add a new line for Line
Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android
3. Setelah itu anda tinggal mendaftarkan akun yang ke dua, seperti halnya anda mendaftarkan Akun yang pertama.
Demikian informasi tentang Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android, Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, terima kasih 🙂

Incoming search terms:

Cara Menggunakan Dua Akun Line Pada Smartphone Android | sirot | 4.5