Kumpulan Market Selain Play Store

Kumpulan Market Selain Play Store – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa alternatif market selain playstore. Jika anda bosan dengan Playstore atau anda ingin mengunduh aplikasi atau game yang tidak ada di Playstore, anda dapat menggunakan aplikasi market lainnya yang akan saya sebutkan di artikel kali ini. Bagi para pengguna Smartphone Android pasti mengenal aplikasi market, yaitu wadah untuk mendownload aplikasi dan game. Jumlah aplikasi yang ada di PlayStore sudah mencapai satu juta lebih aplikasi, tapi tetap saja para pengguna ingin mencari aplikasi yang lain selain yang ada di PlayStore.
Kumpulan Market Selain Play Store
Sebelum anda menggunakan Market Alternatif selain Playstore, alangkah baiknya jika anda mengetahui keuntungan dan kerugian menggunakan market alternatif tersebut, sebagai berikut :
*Keuntungan :
Pembelian aplikasi selain menggunakan kartu kredit, bisa juga menggunakan Paypal.
– Mendapat aplikasi yang berbayar di Playstore secara gratis di salah satu market alternatif ini.
– Anda dapat mendownload aplikasi yang tidak terdapat di Playstore.
*Kerugian :
– Rentan terhadap Malware, meski Playstore tidak sepenuhnya aman dari malware tetapi Playstore memiliki fitur komentar dan rating aplikasi tersebut, sehingga sangat membantu agar tahu ulasan aplikasi tersebut.
– Sulitnya proses pembelian aplikasi berbayar.
Setelah anda mengetahui Keuntungan dan Kerugian Market Alternatif, kini terserah anda untuk tetap menggunakan Playstore atau mencoba untuk menggunakan market alternatif, saya akan merekomendasikan market-market alternatif tersebut, diantaranya :
1. Opera App Store
Kumpulan Market Selain Play Store
Opera Mobile Store adalah platform browser independen-berbasis aplikasi market untuk pengguna smartphone, aplikasi ini dimiliki dan dikelola oleh Opera Software ASA.  Opera App Store telah memiliki lebih dari 100.000 aplikasi. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mencari dan mendownload aplikasi untuk lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda beda seperti Android, Java, BlackBerry OS, Symbian, iOS, dan Windows Mobile. Aplikasi ini akan langsung mendeteksi perangkat anda dan anda dapat mendownload APK langsung ke perangkat. Sekitar 70 persen aplikasi di toko ini adalah gratis. Untuk menggunakan toko aplikasi ini, anda dapat membukanya Disini.
 2. 1Mobile Market

Kumpulan Market Selain Play Store

1mobile market adalah website untuk menemukan dan mendownload aplikasi Android secara gratis. Situs ini juga menyediakan aplikasi seperti game, starter kid, edit foto, aplikasi musik dan aplikasi lainya. Website ini telah mengkoleksi lebih dari 300.000 aplikasi Android gratis. Untuk mengakses website 1mobile market anda dapat membukanya Disini. 

 

 3. Amazon App Store
Kumpulan Market Selain Play Store
Amazon App store untuk Android ini diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2011 dan sekarag sudah tersedia kurang lebih di 200 negara. Amazon App store mempunyai koleksi aplikasi yang banyak di antara aplikasi gratis dan aplikasi berbayar. Amazon Appstore memiliki fitur yang menyenangkan yaitu “aplikasi gratis harian”. Setiap harinya ada aplikasi, dan permainan yang ditawarkan secara gratis. Pada peluncurannya, game Angry Birds, kalian bisa download secara gratis. Anda bisa mendownload aplikasi ini dengan cara mengakses situs Amazon.com atau anda bisa mendownloadnya Disini.
4. Getjar
 
Kumpulan Market Selain Play Store
 
Siapa yang tidak mengenal getjar, Dahulu bagi anda pengguna handphone berbasis java/symbian pasti mengenal market ini. Getjar memiliki aplikasi dan game menarik untuk anda gunakan. Untuk menggunakannya anda hanya perlu menyesuaikan dengan Smartphone yang anda gunakan. anda dapat membuka situs resmi getjar Disini.
5. Slideme
Kumpulan Market Selain Play Store
Terdapat sekitar seratus empat puluh ribu aplikasi dan permainan yang bisa anda unduh melalui aplikasi market ini. Market ini terbilang cukup aman karena berasal dari para pengembang. Anda dapat menginstall apk market ini Disini.
Demikian informasi tentang Kumpulan Market Selain Play Store, terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Pengenalan IPv6, Terima Kasih sudah berkunjung, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kita semua 🙂

Incoming search terms:

Kumpulan Market Selain Play Store | sirot | 4.5