Cara Backup dan Restore Percakapan Whatsapp

Cara Backup dan Restore Percakapan Whatsapp – Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana cara membuat 2 akun whatsapp, Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara backup percakapan whatsapp. Whats App adalah sebuah aplikasi pesan singkat mirip dengan BBM yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya sms, karena menggunakan paket data atau juga dapat menggunakan wifi. Dengan menggunakan aplikasi whatsapp kita dapat bertukar file, foto, video dengan orang terdekat. Dengan terus menggunakan aplikasi whatsapp, artinya anda dapat dengan mudah mengumpulkan satu ton pesan sentimental diarsipkan. Kendalanya akan muncul jika kejadian yang tidak kita inginkan seperti Smartphone rusak, hilang, atau aplikasi whatsapp yang corrupt.
Backup Whatsapp

Para pengembang WhatsApp telah memikirkan hal ini, dan membuat solusi atas masalah ini, dengan mudah untuk anda melakukan hal ini sendiri tanpa banyak kerumitan. Yang harus Anda lakukan adalah liat ke pojok kanan atas aplikasi whatsapp, ditampilan utama dari aplikasi di mana semua obrolan Anda yang dipamerkan. Dari sana, klik tiga titik di sudut kanan atas dan pilih Settings . Dari sana, cukup pilih Obrolan Settings dan kemudian pilih Backup History Chatting. Seperti gambar dibawah ini :

Backup Whatsapp
Backup Whatsapp
Hubungkan Smarthone ke PC melalui kabel USB, Ketika terhubung ke PC melalui USB, Anda dapat menuju ke WhatsApp / Database folder. Akan ada semua file backup disimpan dengan tanggal yang mereka lakukan. File dengan tanggal terbaru adalah logis cadangan yang saat ini dan Anda dapat Copy dan Paste ke PC / Thumb Drive / Cloud Storage, apa pun yang Anda inginkan.
Jadi, jika Anda merasa perlu untuk mengembalikan chatting Anda, Yang Anda lakukan adalah melakukan sebaliknya, Copy dan Paste didukung salinan pesan Anda dari ruang penyimpanan Anda dan tempatkan di WhatsApp / Database folder. Ketika setiap kali Anda jalankan aplikasi Anda, Anda akan melihat semua percakapan anda dan didukung pesan Anda dikembalikan seperti biasa.
Demikian informasi tentang Cara Backup dan Restore Percakapan Whatsapp,Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Backup dan Restore Percakapan Whatsap, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan Terima Kasih sudah berkunjung 🙂

Incoming search terms:

Cara Backup dan Restore Percakapan Whatsapp | sirot | 4.5