Cara Bermain Game Capsa Banting Di Smartphone Android

Cara Bermain Game Capsa Banting Di Smartphone Android – Pada sabtu siang kali ini saya akan berbagi bagaimana cara bermain game capsa banting di Play Store. Capsa Banting adalah sebuah game dari mangosoft yang hampir mirip dengan Poker, mungkin bagi anda yang suka bermain kartu remi permainan poker sudah tidak asing ditelinga anda. Permainan kartu ini sangat populer yang dimainkan hampir diseluruh dunia. Di Play Store game ini sudah diunduh hampir 1 juta lebih pengguna Smartphone dan mendapat rating yang cukup bagus.
Unduh Capsa Banting -> Disini
logo capsa banting
Logo Mango Capsa Banting

Cara memainkan game ini cukup mudah, apalagi bagi anda yang sudah biasa bermain kartu. Jumlah pemain minimal 2 dan maksimal 4, setiap pemain akan diberikan 13 kartu dan pemain tersebut mengatur strategi masing-masing supaya bisa menang. Pemain yang menghabiskan kartu pertama kali itulah yang akan keluar sebagi pemenang dan bagi pemain yang kalah akan berkurang jumlah koin yang dimilikinya. Berikut gambar ketika anda sedang bermain :
tampilan capsa banting
Perhatikan Gambar :
* Kotak Merah adalah id anda , level anda, dan jumlah koin yang anda miliki.
*Kotak Biru adalah kartu anda.
* Kotak Hitam adalah Keluar= jika anda ingin melawan, Lewat= jika anda tidak dapat melawan kartu lawan, Petunjuk= meminta bantuan dari aplikasi tersebut.
Selanjutnya saya akan menjelaskan cara dasarnya dan strategi untuk mengalahkan lawan, simak ulasan dibawah ini :
1. Straight/Seri = 5 kartu yang memiliki warna sama dan bentuk sama saling berurutan atau bisa juga berurutan walaupun dengan bentuk kartu dan warna yang berbeda. Contoh 3 wajik, 4 waru, 5 hati, 6 keriting, 7 wajik. Pokoknya 5 kartu yang berurutan itu disebut Straight.
2. Single = 1 kartu yang hanya bisa dikeluarkan pada ronde ini, ronde single ini akan berakhir jika tidak ada lagi yang melawan. 2 waru adalah yang tertinggi pada ronde single ini.
3. Pair/Double = 2 kartu yang hanya bisa dikeluarkan pada ronde ini, sama dengan ronde single jika tidak ada lagi yang melawan baru akan berakhir ronde ini dan yang mengeluarkan kartu double tertinggi lah yang akan menentukan akan bermain di ronde mana selanjutnya.
4. Tris/Triples = 3 kartu + 2 kartu dengan angka yang sama. Contoh seperti gambar diatas : memiliki 3 AS selanjutnya anda hanya harus mencari 2 kartu dengan angka yang sama.
5. Boms = 4 kartu dengan angka yang sama. Boms sangat ditakuti pada permainan ini, jika anda memilikinya anda bisa menyimpannya, jika lawan anda mengeluarkan Poker (2 waru, 2 wajik, 2 hati, 2 kriting) anda dapat menggunakannya. Secara otomatis anda akan langsung memenangkan permainan.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Bermain Game Capsa Banting Di Smartphone Android, Semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya, Terima Kasih 🙂
Cara Bermain Game Capsa Banting Di Smartphone Android | sirot | 4.5