Cara Melakukan Install Play Store Di Nokia X

Cara Melakukan Install Play Store Di Nokia X – Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara install play store nokia x. Seperti yang kita ketahui bahwa Nokia X tidak memiliki satupun produk dari Google, Smartphone Nokia X memiliki beberapa perbedaan dengan Smartphone Android lainnya, salah satunya adalah Google Play Store, sehingga agak menyulitkan para penggunanya, tetapi jangan khawatir karena kelebihan Sistem Operasi Nokia X adalah Android yang sangat fleksible, mudah dan anda bisa merubah ataupun menambahkan sesuatu pada Smartphone yang satu ini. Salah satunya anda bisa menginstall Play Store di Nokia X. Namun untuk dapat menginstall Play Store pada Nokia X anda harus melakukan akses Root.
Cara Melakukan Install Play Store Di Nokia X
Oke, Langsung kita masuk kebagian inti artikel kali ini, Setelah Nokia X anda sudah dilakukan Root, Anda bisa mengikuti proses cara install Play store di Nokia X, sebagai berikut :

 

 

1. Langkah pertama, Download file yang diperlukan disini.

2. Kemudian Copy dan Ekstrak file Zip tersebut di memory atau SD card ponsel Nokia X Anda.

3. Kunjungi Playstore dan download Root Explorer. (atau anda bisa searching di google)

4. Jalankan Root Explorer, cari file yang sudah didapatkan melalui cara ke-2 dan ke-3, lalu Copy semua file apk.

5. Kemudian plilh folder Root > System > Apps dan Paste semua file apk.

6. Lalu aplikasi Root Explorer meminta “read and write permissions”. klik “Yes 
 
7. Kemudian Restart Smartphone Android Nokia X Anda sebagai bagian dari cara menginstal aplikasi Google di Nokia X

8. Setelah perangkat Anda di-restart, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan Account Google Anda dengan membuka aplikasi Playstore.

9. Selesai 🙂
Dengan demikian anda sudah dapat menggunakan aplikasi Play Store dan dapat menginstall aplikasi apapun yang anda inginkan di Play Store pada Smartphone Nokia X anda. Demikian informasi tentang Cara Melakukan Install Play Store Di Nokia X, Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Mudah Menyembunyikan Data Pribadi Di Smartphone Android, Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba 🙂
Cara Melakukan Install Play Store Di Nokia X | sirot | 4.5