Cara Menonton Film Berkualitas HD Di Smartphone Android

Cara Mudah Menonton Film+Subtitle Di Smartphone Android – Pada malam hari ini saya akan sharing tentang bagaimana cara menonton film ditambah subtitle di android. Biasanya kita menonton film dengan kualitas yang bagus di TV atau di Laptop. Tetapi seperti yang kita ketahui bahwa Android menganut sistem open source, sehingga memudahkan para pengembang untuk menciptakan kreasi dari hari ke hari. Salah satunya adalah aplikasi MX Player. MX Player adalah aplikasi pemutar video yang mencakup sebagian besar format video seperti avi, mkv, mp4, mpeg dan masih banyak lagi untuk diputar menggunakan Smartphone Android. MX Player sudah diunduh 1juta lebih para pengguna Smartphone Android dan telah mendapat score 4,5 di Play Store.
Cara Menonton Film Berkualitas Tinggi Di Smartphone Android
Aplikasi ini terbilang cukup ringan dan mampu memutar film dengan kualitas HD dan BlueRay. Jadi bagi anda yang gemar menonton film, maka pemutar video MX Player ini sangat kami rekomendasikan dan bermanfaat untuk anda. Ditambah MX Player mendukung sebagian besar format/jenis file video sehingga sangat praktis untuk digunakan. Tanpa memerlukan pengaturan yang rumit.
Cara menggunakan MX Player di Android, ikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Sebelumnya anda dapat mendownload aplikasi ini di Play Store, atau anda dapat mengunduhnya disini :
Download Mx Player
#. Download MX Player – direct link Play Store
#. Download MX Player Pro – Gratis
2. Setelah aplikasi selesai diunduh dan anda sudah menyediakan film berkualitas HD di Smartphone Android anda, kemudian buka salah satu film tersebut. Contohnya seperti gambar dibawah ini :
Cara Menonton Film Berkualitas Tinggi Di Smartphone Android
3. Anda dapat melakukan settingan dasar seperti volume, mengatur kecerahan, mengatur layar, melakukan zoom, dan pause atau play.
Penjelasan lebih lengkapnya sebagai berikut :
a. Geser (tap and swap) pada kanan layar, ke atas untuk memperbesar volume dan ke bawah untuk memperkecil volume (suara)
b. Geser (tap and swap) pada kiri layar ,ke atas untuk menambah brightness/kecerahan dan kebawah untuk mengurangi brightness.
c. Geser (tap and swap) pada tengah ,atas atau bawah layar secara horizontal untuk memempercepat atau memperlambat film dan untuk menentukan scene film yang kita inginkan  (seek).
d. Cubit kedalam atau keluar untuk zoom-in dan zoom-out , untuk lebih mudahnya cubit secara diagonal di tengah layar.
e. Double-tap di tengah layar untuk pause atau play film / video.
Cara Menonton Film Berkualitas Tinggi Di Smartphone Android
Gambaran MX Player

 

Demikian informasi tentang  Cara Menonton Film Berkualitas HD Di Smartphone Android Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Bermain Game Capsa Banting Di Smartphone Android, Terima Kasih sudah berkunjung dan Semoga bermanfaat 🙂

Incoming search terms:

Cara Menonton Film Berkualitas HD Di Smartphone Android | sirot | 4.5