Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Smartphone Android

aplikasi penghemat baterai

Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Smartphone Android – Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan cara menghemat baterai android, baca juga cara mengganti icon baterai android. Cara pada artikel sebelumnya dengan cara manual yang harus anda perhatikan agar baterai anda tetap awet, tetapi artikel kali ini akan mencoba menghemat baterai melalui sebuah aplikasi. Aplikasi penghemat baterai menjadi salah satu aplikasi yang wajib diinstall untuk menjaga perangkat Android dalam kondisi stand by. Seperti kita ketahui bahwa Smartphone Android cukup cepat dalam hal konsumsi daya baterai, dikarenakan banyak hal seperti : aplikasi yang terus online, karena sebagian besar Smartphone Android memiliki spesifikasi layaknya komputer, dan juga menggunakan layar sentuh berukuran cukup besar, dll. Maka dari itu, untuk mengatasi baterai Android yang terkenal cepat habis, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan seperti : pengelolaan perangkat dan menginstall aplikasi penghemat baterai. Seperti yang akan saya bagikan sebagai alternatife pilihan anda, berikut adalah Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Di Smartphone Android :

1. Snapdragon BatteryGuru

aplikasi penghemat baterai
Snapdragon BatteryGuru – Aplikasi penghemat baterai yang satu ini merupakan buatan produsen chipset kenamaan Qualcomm. Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya karena tak perlu melakukan pengaturan khusus. Snapdragon BatteryGuru akan bekerja secara otomatis dengan mempelajari kebiasaan pengguna dalam memakai Smartphone nya. Selain menawarkan kemudahan, Aplikasi ini juga tak mengurangi fungsionalitas Smartphone seperti aplikasi lain. Hanya saja Aplikasi ini hanya dikhususkan untuk Smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon.
Download Snapdragon BatteryGuru -> Disini.

2. Battery Doctor

aplikasi penghemat baterai
Battery Doctor – Aplikasi penghemat battery yang satu ini sudah cukup populer tak hanya di kalangan pengguna Android namun juga iOS.Dari berbagai info dan review, aplikasi Battery Doctor memang cukup handal dalam menghemat daya baterai. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur manajemen daya baterai seperti apps killer, task killer, CPU manger, dan lain sebagainya.
Itulah empat aplikasi penghemat baterai terbaik untuk Android yang dapat Anda install untuk mengelola dan membuat baterai Android Anda jadi lebih awet. Meski semuanya menawarkan fitur fitur menarik cukup satu saja yang diinstall agar tidak justru membuat boros memori. Selamat mencoba.

Download Battery Doctor -> Disini.

3. Easy Battery Saver

aplikasi penghemat baterai
Easy Battery Saver – Aplikasi yang satu ini juga cukup populer di kalangan pengguna Android dengan jumlah unduhan mencapai 20 juta kali. secara keseluruhan, sistem kerjanya hampir sama dengan aplikasi lain dengan menyesuaikan penggunaan smartphone. Easy Battery Saver akan mengelola koneksi data, kecerahan layar, dan screen time out.
Download Easy Battery Saver -> Disini.

4. Juice Defender

aplikasi penghemat baterai
Juice Defender – Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai terbaik untuk Android. Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna dalam mengelola koneksi data dan kinerja prosesor. Ada beberapa pilihan  pengaturan yang dapat dipilih oleh pengguna sehingga konsumsi data dapat dihemat.
Download JuiceDefender -> Disini.

Demikian informasi tentang Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Smartphone Android Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Menghidup dan Matikan Layar Smartphone Android Tanpa Tombol Power,  Semoga Bermanfaat bagi para pembacanya dan Terima Kasih sudah berkunjung 🙂

Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Smartphone Android | sirot | 4.5