Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik

Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik – Buat para gamer terutama penggila game Clash Of Clans (COC) yang bingung menyerang base lawan yang rapat, tidak usah khawatir, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Tips dan Trick Menyerang Menggunakan Kombinasi Hog Rider.
Troops Hog Rider di Clash Of Clans (COC) ini digambarkan dengan orang berkulit hitam pekat dan bertubuh besar yang menunggangi kendaraan babi besar. Troops ini khusus menyerang defense building lawan terlebih dulu dan dengan mudah menerobos pertahanan lawan tanpa memperdulikan wall lawan, karena hog rider mempunyai kemampuan spesial yang dapat melompati wall lawan.
Langsung saja kita bahas Tentang Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik.

Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik
Troops yang harus disediakan :
  • Wizard, Archer, dan Barbarian yang berfungsi memancing isi Clan Castle (CC) lawan dan memback-up hog rider.
  • HOG RIDER
  • Barbarian King
  • Archer Queen (jika anda sudah di TH 9)
  • Spell Factory (Spell Healing dan Spell Rage)
  • Dark Spell Factory (Spell Poison)
Setelah kalian menyiapkan Troops seperti yang ada diatas sekarang waktunya kalian lakukan Tips dan Trick Menyerang Menggunakan Hog Rider




Tips dan Trick Menyerang Menggunakan Kombinasi Hog Rider
  1. Pertama-tama pancing terlebih dahulu isi Clan Castle lawan, ingat jangan terlalu banyak mengeluarkan troops untuk memancing isi Clan Castle lawan, dikarenakan troops tersebut nanti bisa digunakan memback up HOG RIDER untuk menghancurkan sisa-sisa pertahanan lawan yang belum dihancurkan oleh Hog Rider.
  2. Jika isi Clan Castle lawan sudah terpancing keluar gunakan Spell Poison dan tunggu beberapa saat sampai isi Clan Castle musnah, jika Spell Poison belum mampu memusnahkan isi Clan Castle lawan bantulah dengan Troops lain yang sudah kalian siapkan, ingat jangan dihabiskan semua troops lainnya karena sisanya untuk memback-up Hog rider.
  3. Setelah itu kalian lihat titik di mana pertahanan lawan terdekat/paling pinggir dengan wall.
    Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik
  4. Lalu keluarkan HOG RIDER, ingat saat mengeluarkan Hog Rider jangan langsung full dikarenakan Hog Rider mudah terkena trap lawan (Spring trap dan Giant Bomb).
    Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik
  5. Jika pertahanan lawan mulai keropos atau sudah sedikit hancur, mulailah keluarkan Troops back-up seperti Wizard, dan keluarkan Barbarian king dan Archer Queen (jika anda sudah di TH 9) untuk mempercepat waktu penghancuran penyerangan.
  6. Setelah semua Troops kalian keluarkan, siapkan Spell Factory (Spell Healing dan Spell Rage) 
  7. Tunggulah hasilnya
  8. SELESAI
Silakan mencoba trik kombinasi serangan Hog Rider di atas, semoga Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik dapat membantu penyerangan/attack sesuai dengan yang kalian inginkan.
Salam Unlimitechno.
Cara Ampuh Attack Menggunakan Kombinasi Hog Rider (COC) Terbaik | sirot | 4.5