Aplikasi Yang Wajib Dihapus Dari Handphone Android

Aplikasi Yang Wajib Dihapus Dari Handphone Android, Untuk kalian para pengguna smartphone android, ini adalah beberapa aplikasi yang wajib anda hapus di smartphone android anda karena aplikasi-aplikasi ini akan membuat kinerja smartphone android anda jadi menurun dan melemah.

 

Aplikasi - Aplikasi yang wajib di hapus || UNLIMITECHNO
Beragam aplikasi di dalam smartphone akan membuat smartphone anda lebih berguna dalam kehidupan anda, akan tetapi yang kalian harus tahu ialah semua smartphone android memiliki kapasitas penyimpanan yang berbeda-beda dan memiliki ketahanan baterai yang berbeda pula .
Jika smartphone kalian sudah terlanjur lelet / lemot, inilah Beberapa Aplikasi Yang Harus DiHapus Dari Android dan Alasannya karena memakan banyak memori penyimpanan dan banyak menggerogoti ketahanan baterai. Aplikasi – aplikasi tersebut adalah
    1. Facebook
      Facebook || UNLIMITECHNO
      Banyak pengguna smartphone android menggunakan aplikasi yang satu ini, dikarenakan aplikasi media sosial yang satu ini sangatlah digandrungi oleh para pecinta media sosial. Media sosial ini membuat kita terhubung langsung ke banyak orang di dunia. Akan tetapi karena pengaruhnya yang cukup besar, ada harga besar yang harus kalian bayar jika kalian memasang aplikasi ini di dalam smartphone android anda, karena aplikasi ini cukup boros dalam kapasitas penyimpanan karena fitur – fitur di dalamnya yang menyedot kapasitas penyimpanan yang besar dan tentu saja membuat ketahanan baterai anda melemah secara bertahap. Sebaiknya gunakan browser saja (Mozilla, Chrome) untuk membuka facebook.

 

    1. Aplikasi Cuaca
      Aplikasi Cuaca || UNLIMITECHNO
      Aplikasi ini memang penting untuk kalian pergunakan terlebih di saat kondisi cuaca yang sedang tidak kondusif atau sering berubah begitu saja, karena aplikasi ini dapat membantu kita dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang sering berubah – ubah.

      Namun pembaruan secara berkala dalam aplikasi ini dapat akan memakan banyak daya, apalagi jika pengguna memasang widget aplikasi di homescreen Android anda .

      Sebagai alternatif anda dapat menggunakan aplikasi Google Now untuk menanyakan semua tentang informasi cuaca.

 

    1. Anti Virus Gratis
      Anti Virus || UNLIMITECHNO
      Kebanyakan orang sangatlah takut jika smartphone mereka terkena ancaman virus yang akan membuat smartphone android anda semakin lemah, maka dari itu banyak di antara kita memasang anti virus yang didapatkan secara gratis.

      Akan tetapi itu adalah keputusan yang salah karena aplikasi anti virus justru akan membuat smartphone anda semakin lemah, karena aplikasi ini akan memakan banyak daya dan akan membuat baterai semakin boros .

      Dari pada anda menginstall anti virus secara gratis, lebih baik anda menggunakan smartphone anda secara bijak dan hanya mendownload konten – konten dan aplikasi resmi yang terdapat di Google Playstore .

      Lagi pula Android mengklaim sistem operasinya terlindung dari serangan dan mengakomodasi sistem enkripsi, Google pun sekarang semakin tanggap mengindetifikasi dan menghapus aplikasi yang terdapat di Google Playstore.

 

    1. Aplikasi Pembersih dan Peningkat kinerja
      Aplikasi Pembersih Sampah || UNLIMITECHNO
      Aplikasi pembersih sampah yang terdapat dalam smartphone anda yang menjanjikan penggunanya dalam membersihkan dan meningkatkan performa smartphonenya. Akan tetapi yang terjadi justru kebalikannya karena saat aplikasi ini membersihkan sampah – sampah aplikasi justru aplikasi ini akan menyisakan sampah – sampah yang membuat menumpuknya sampah dalam smartphone anda sehingga membuat kinerja smartphone anda semakin lambat.

      Ada baiknya anda melakukan penghapusan sampah melalui menu “Setting” lalu anda pilih menu “Apps (Aplikasi)” Setelah itu pilih aplikasi yang di “Download “. Lalu pilih lah aplikasi – aplikasi yang ingin anda hapus sampahnya dengan memilih menu “Clear Cache”

 

  1. Aplikasi Browser Bawaan Android
    Aplikasi Browser Bawaan || UNLIMITECHNO
    Banyak pilihan menu aplikasi browser untuk android ketimbang anda harus menggunakan browser bawaan Google Chrome untuk android dan Opera Mini .

    Aplikasi -aplikasi ini memiliki fitur untuk mereduksi penggunaan data internet pengguna dengan menyusutkan ukuran file situs yang dikunjungi. Fitur tersebut dapat menghemat penggunaan data hingga 34 persen, jadi aplikasi ini wajib dihapus untuk menghemat data.

Demikian informasi Teknologi smartphone tentang Aplikasi Yang Wajib Dihapus Dari Handphone Android . Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang BBM Mod Theme Naruto Android V3 Terbaru, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua.

Aplikasi Yang Wajib Dihapus Dari Handphone Android | sirot | 4.5