Cara Cepat Menyembunyikan Aplikasi di Android Tanpa ROOT

 Menyembunyikan Aplikasi di Android Tanpa ROOT-  Untuk kebanyakan pengguna smartphone Android pasti merasa terganggu jika ada beberapa orang yang selalu ingin tahu/kepo isi dari aplikasi – aplikasi yang ada di smartphone android anda. Maka dari itu banyak pengembang teknologi smartphone yang berusaha menciptakan Beberapa Aplikasi Penyembunyi Aplikasi di Smartphone Android untuk mengamankan privasi para pengguna HP Android.

Aplikasi Hide || UNLIMITECHNO
Beberapa HP Android mungkin sudah terpasang fitur untuk menyembunyikan aplikasi, namun jika kita lihat di Home Widget, sudah pasti aplikasi yang anda sembunyikan itu terlihat, maka dari itu pengembang aplikasi menciptakan aplikasi penyembunyi yang bisa menyembunyikan aplikasi lain, bahkan jika anda lihat di Home Widget.
Jika anda merasa terganggu dengan adanya teman atau pasangan yang suka ingin tahu isi dari aplikasi anda, tenang saja pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara  Ampuh Menyembunyikan Aplikasi Android Tanpa ROOT.

 

  1. Download Aplikasi HIDE APPS di tempat yang sudah saya sediakan .
    Hide Apps || UNLIMITECHNO
  2. Install Aplikasi Hide Apps tersebut seperti anda menginstall aplikasi standar lainnya .
  3. Jika sudah terpasang biasanya akan muncul di homescreen anda, lalu anda masuk ke dalam aplikasi tersebut, seperti halnya aplikasi-aplikasi ini pasti belum terisi apapun karena belum anda pergunakan untuk menyembunyikan aplikasi anda.
  4. Dan pilihlah aplikasi mana saja akan anda sembunyikan dengan cara ceklis aplikasi yang ada di Hide Apps yang tentu saja ada di HP Android anda.
  5. Setelah itu klik Save.
Aplikasi – aplikasi yang anda sembunyikan di Hide Apps juga dapat anda kunci dengan cara sebagai berikut:
  1. Masuk ke menu Setting yang berada di aplikasi Hide Apps tersebut .
  2. Pilih menu Pin Protection .
  3. Buatlah kata sandi yang tidak akan terpikir oleh orang lain .
  4. Dan Ingat atau Catatlah kata sandi anda karena jika anda lupa maka aplikasi tersebut tidak akan bisa anda buka .
  5. “SELESAI”
Demikian informasi teknologi smartphone tentang Cara Cepat Menyembunyikan Aplikasi di Android Tanpa ROOT  Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Aplikasi Pembantu Mahasiswa Mengerjakan Tugas Kuliah. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua.

Incoming search terms:

Cara Cepat Menyembunyikan Aplikasi di Android Tanpa ROOT | sirot | 4.5