Cara Mengembalikan/Membuka Email Yang di Hack Orang Lain

Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab keresahan para pengguna Email terutama akun email yahoo dan gmail yang “direbut paksa” atau dihack/diretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi email tersebut adalah email yang sangat penting untuk pekerjaan anda.

Ada banyak tanda-tanda yang bisa kalian ketahui jika akun anda sudah berpindah tangan, salah satunya ialah saat anda masuk ke akun email anda, anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kata sandi anda sudah diubah oleh seseorang 6 hari yang lalu.
Hacker || UNLIMITECHNO


Mungkin saat itu anda akan merasa bingung dan heran bagaimana bisa kata sandi anda berubah tanpa anda ubah, dan mulai saat itu anda akan bingung Bagaimana Caranya Mengembalikan/Membuka Email Yang di Hack Orang lain. Tenang saja jangan khawatir karena masih ada solusi untuk mengembalikan akun email ke tangan anda kembali.

Berikut ini adalah Langkah-Langkah Yang Harus Dilakukan Untuk Mengembalikan Akun Email Yahoo dan Gmail anda .

    • Pertama-tama, anda masuklah terlebih dahulu ke akun email anda, dan login dengan menggunakan kata sandi yang terakhir anda pergunakan. Jika benar akun anda telah di hack maka akan muncul pesan berwarna merah dan bertuliskan “Sandi Anda Telah Diubah 6 Hari Yang Lalu”
      • Lalu kliklah tulisan di bawah pesan tersebut yang bertuliskan “Tidak Mengubah Kata Sandi”
        • Anda akan dibawa ke halaman bantuan Sandi/Password, anda dapat menggunakan verifikasi via ponsel, tapi jika ternyata si hacker sudah mengubah nomor HP verifikasinya maka anda harus klik tulisan “Saya Tidak Dapat Mengakses Ponsel”.
          • Anda akan diminta menggunakan verifikasi melalui Email pemulihan, namun jika lagi-lagi si hacker ini sudah mengubah email pemulihan, maka anda harus klik pesan bertuliskan “Verifikasi Identitas Anda”
            • Setelah anda klik Verifikasi Identitas Anda anda akan dibawa ke halaman pertanyaan pribadi yang berisikan kolom pertama ialah alamat email yang anda pergunakan untuk email pemulihan pada saat anda membuat akun email pertama kali, lalu di kolom kedua anda harus menulis ulang alamat email tersebut, setelah selesai klik “Lanjutkan” .
              • Setelah anda klik lanjutkan anda akan diberi beberapa pertanyaan pribadi yaitu kapan terakhir anda masuk ke akun email anda tuliskan tanggal, bulan, dan tahun .
                • Pertanyaan berikutnya ialah kapan anda membuat akun gmail anda Jika Anda Lupa Kapan Anda Membuat Tulislah Waktu Yang Mendekati . lalu klik “Lanjutkan”
                  • Jika semua pertanyaan anda jawab dengan benar, maka akan ada pemberitahuan “Berhasil” lalu klik “Setel Ulang Kata Sandi” untuk mengubah kata sandi anda, dan masukkan kata sandi baru yang sulit ditebak orang lain.
                    Cara Menjaga Akun Email Anda agar Tidak Di Hack Orang Lain
                    1. Gantilah kata sandi (password) email anda minimal sebulan sekali
                    2. Catatlah Tanggal, Bulan dan Tahun pembuatan Email anda
                    3. Hapus History Cache riwayat penjelajahan/browsing, jika anda login ke email menggunakan PC di warnet ataupun di kantor .

                    Semoga artikel Cara Mengembalikan/Membuka Email Yang di Hack Orang Lain di atas bermanfaat untuk kalian semua.
                    Salam Unlimitechno
                    Cara Mengembalikan/Membuka Email Yang di Hack Orang Lain | sirot | 4.5