Cara Root HP Android dengan Aplikasi FramaRoot Terbaru

Pada zaman sekarang smarthphone adalah salah satu barang yang sangat lah penting untuk kehidupan kita, karena dalam smartphone kita bisa menemukan banyak pengetahuan, bahkan smartphone android bisa membuat orang lupa segala-segalanya.

Easily Root || UNLIMITECHNO

Banyak type, jenis dan merk Smartphone yang kita pergunakan. Ada smartphone yang terkoneksi dengan cepat, ada pula smartphone yang memiliki kelemahan dalam kecepatan jelajah. Mungkin ada di antara kita semua yang memiliki smartphone dengan jelajah data yang tidak terlalu cepat atau bisa dibilang “Lemot”  yang disebabkan RAM di dalam smartphone tersebut tidak mencukupi untuk menampung banyak aplikasi. Pada saat itu mungkin kita berpikiran untuk mengganti smartphone yang kita miliki. Jika kita memiliki uang yang lebih, mungkin itu hal yang mudah dilakukan, namun jika kita tidak memiliki uang lebih maka itu merupakan suatu hal yang sulit .
Tenang saja, jangan khawatir karena sekarang sudah banyak pengembang teknologi yang membuat terobosan supaya kita bisa menikmati smartphone dengan RAM yang besar, tetapi tidak perlu mengganti smartphone android kita.
Bagaimana caranya? caranya mudah, yaitu dengan Root smartphone Android kita. Apa itu root? Root dalam bahasa indonesia adalah akar atau dasar. Root dalam android biasa diartikan dasar dari sebuah sistem atau sistem account yang memiliki kekuasaan mutlak dalam mengakses dan mengeksekusi semua file yang terdapat dalam sistem android anda. Jadi intinya adalah anda dapat mengakses semua file tanpa batas, menambah , menghapus bahkan bisa merusak sistem android yang kalian Root.

Setelah kita mengetahui definisi Root Android, mari kita bahas lebih lanjut Cara Root HP Android dengan Aplikasi FramaRoot Terbaru

  1. Pertama anda harus mendownload aplikasi root yang bernama FramaRoot
    Framaroot || UNLIMITECHNO
  2. Setelah FramaRoot terpasang, bukalah aplikasi tersebut, lalu pilih menu install Super User/install SuperSu

    Install Super User/SuperSu || UNLIMITECHNO
  3. Setelah anda memilih menu install Super User/SuperSu akan ada pilihan menu root lainnya, yaitu Aragorn dan Gandalf . Sebenarnya kedua menu tersebut bisa digunakan melakukan root, tapi pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan Gandalf.

  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul keterangan seperti gambar di bawah ini, jika sudah muncul keterangan seperti dalam gambar di bawah ini berarti anda sudah berhasil melakukan Root HP Android anda.

  5. Restart smartphone Android anda, lalu pastikan jika aplikasi Super User/SuperSu muncul di drawer HP anda.

    Super User/SuperSu || UNLIMITECHNO
  6. Selesai 
Semoga artikel Cara Root HP Android dengan Aplikasi FramaRoot Terbaru di atas bermanfaat untuk kalian semua.
Salam Unlimitechno
Cara Root HP Android dengan Aplikasi FramaRoot Terbaru | sirot | 4.5