Game Edukasi di Android untuk Pendidikan Anak Sejak Dini

Pada era modernisasi ini banyak aplikasi yang mudah didownload, bahkan anak-anak di bawah umur sudah dapat mendownload aplikasi-aplikasi yang mungkin kurang mendidik untuk anak kita. Beberapa orang mungkin merasa khawatir untuk mengawasi anak-anaknya dari aplikasi-aplikasi yang kurang mendidik. Jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Game Edukasi di Android untuk Pendidikan Anak Sejak Dini.
Game Edukasi Untuk Anak || UNLIMITECHNO
Aplikasi-aplikasi ini bisa menjadi referensi anda untuk mendidik anak anda tanpa khawatir anak anda tidak menyukainya, karena selain mendidik, aplikasi ini dibuat untuk menghibur anak anda, jadi sambil bermain anak anda juga dapat belajar dari aplikasi-aplikasi ini.
Langsung saja kita bahas secara lengkap Aplikasi Game Edukasi di Android untuk Pendidikan Anak Sejak Dini

Kumpulan Aplikasi dan Game yang Mendidik untuk Anak
    1. Pescapps
      Yang pertama adalah Pescapps, aplikasi game yang satu ini dibuat dengan banyak game di dalamnya, seperti game piano yang berfungsi membantu anak agar mengerti notasi, angka, warna dalam waktu bersamaan. Ada juga game memori, mengingat dan mencocokkan gambar yang berfungsi membantu daya tangkap otak anak anda, dan ada pula game mencocokkan warna pada gambar untuk melatih kreatifitas otak anak anda. Masih banyak game-game yang edukatif yang ada dalam aplikasi game yang satu ini.

      Game ini sangat cocok untuk anak usia 2-4 tahun, karena beragam game di dalamnya yang membantu anda dalam mendidik anak anda. Aplikasi ini sangat mudah didapatkan karena game android ini tidak berbayar atau dapat anda download secara gratis di Playstore.

    1. Planarsoft
      Planarsoft || UNLIMITECHNO
      Aplikasi game yang terkenal dengan nama Tootooni free ini sebenarnya memiliki 15 game di dalamnya, akan tetapi hanya 5 game saja yang anda dapat mainkan jika kita mengunduh Free Version yaitu  Maze, Math, My Scratch, My Puzzle, dan My Water Paint. Akan tetapi game yang anda dapatkan secara gratis pun tidak kalah menarik dan cukup interaktif untuk mengasah otak anak anda.

      Game itu ialah Track, membuat perlintasan atau trek untuk 3 kendaraan yaitu Mobil, Kereta, dan Pesawat yang lengkap dengan suara yang menyerupai ketiga kendaraan tersebut. Match Pairs, di mana otak anak anda akan dipaksa mengingat letak beberapa pasang benda yang tersembunyi. Puzzle, anda sudah pasti familiar dengan game satu ini yaitu menyatukan beberapa potong gambar yang sudah diacak dengan gambar yang menarik. Finger Paint, mewarnai gambar dengan gambar yang lucu dan menarik dan yang terakhir adalah Blackboard, yang dapat digunakan untuk menggambar ataupun belajar menulis.

      Sama seperti aplikasi Pescapps, aplikasi ini sangat cocok untuk mengasah otak anak anda menjadi kreatif, dan daya ingat anak anda akan meningkat.

    1. Intellijoy
      Intellijoy || UNLIMITECHNO
      Tidak seperti Aplikasi game sebelumnya, aplikasi game ini hanya memiliki satu game di dalamnya. Game tersebut ialah puzzle dengan gambar – gambar yang menarik dan lucu. Aplikasi ini membantu anak untuk mengetahui macam-macam warna, karena desain gambarnya yang memiliki banyak warna dan melatih daya tangkap otak anak .
    1. Kastari Sentra Media
      Kastari Sentra Media || UNLIMITECHNO
      Game ini bertemakan puzzle islami dengan gambar-gambar yang tentu saja bertemakan islami, dan diiringi alunan musik ceria membuat anak anda merasa senang jika memainkan game ini. Game ini bertujuan mengenalkan anak kepada lingkungan yang lebih islami, seperti huruf-huruf hijaiyah.
    1. Yamunix
      Yamunix || UNLIMITECHNO
      Aplikasi game ini mengajarkan anak berbahasa inggris dengan menampilkan tema yang sangat menarik seperti mengenali huruf dalam bahas inggris, dengan menggunakan media kereta api yang berjalan dan diiringi lagu yang ceria membuat anak tidak merasa jenuh memainkannya. Di samping itu anak juga diajarkan mengenali nama-nama sayuran dan buah-buahan dalam bahasa inggris.
  1. Educa Studio
    Educa Studio || UNLIMTECHNO
    Aplikasi ini mengajarkan anak mengenali huruf dan cara membaca dengan benar dengan menggunakan bahasa indonesia. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini diperuntukkan khusus untuk anak usia 2-4 tahun.
Demikian informasi tentang Aplikasi Game Edukasi di Android untuk Pendidikan Anak Sejak Dini Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang BBM Mod Theme Liverpool FC APK V3 Terbaru, Semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua.
Game Edukasi di Android untuk Pendidikan Anak Sejak Dini | sirot | 4.5