Cara dan Tips Menghancurkan Inferno Tower Clash Of Clans (COC)

 
Selamat sore pembaca setia UNLIMITECHNO, untuk kalian pecinta game Clash Of Clans (COC) pasti sudah tidak asing dengan defense terkuat yang hanya bisa kalian dapat di TH 10. Defense tersebut ialah Inferno Tower, defense ini menyerang menggunakan laser yang dikeluarkan dengan jarak yang sangat jauh, semakin tinggi level dari permainan ini  semakin banyak laser yang ia keluarkan dan hit poinnya pun cukup besar dalam mengalahkan troops – troops lawan. Jika kalian memiliki troops rendah dan ingin menghancurkan inferno tower jangan harap akan sampai ke tujuan .
Cara Menghancurkan Inferno Tower || UNLIMITECHNO
Inferno Tower ini memang defense terkuat yang akan anda dapat kan di TH 10, bahkan saking kuat nya pecipta game Clash Of Clans pun menyediakan bonus gems untuk anda yang mampu mengahancurkan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Namun bagai mana cara kita mendapatkan bonus tersebut jika kita saja tidak mampu menghancurkan inferno tower?. Tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Dan Trik Menghancurkan/Mengalahkan Inferno Tower .
Namun sebelum kita bahas lebih lanjut alangkah baiknya kita mengetahui Troops Yang digunakan Untuk Menghancurkan Inferno Tower,  terlebih dahulu berikut ini adalah troops yang digunakan untuk menghancurkannya.
  • Naga Level 4 – 12 buah +  isi Clans Castle (CC)

    Naga Level 4 || UNLIMITECHNO
  • Spell Factory Freeze Level 5 – 4 buah
    Spell Freeze || UNLIMITECHNO
Jika anda sudah mengetahui troops apa saja yang akan digunakan, mari kita bahas Tips dan Trik Menghancurkan/Mengalahkannya

Tips dan Trik Menghancurkan Inferno Tower Dengan Mudah

Tips Dan Trik Menghancurkan Inferno Tower || UNLIMITECHNO
  1. Trik Menghancurkan Inferno Tower Dengan Mudah 
    Jika anda sudah siapkan troops di atas, sekarang mulailah menjalankan trik ini. Pertama – tama kalian keluarkan terlebih dahulu Spell Freeze namun usahakan posisi nya tepat pada inferno tersebut karena jika tidak pas bisa gagal semuanya, setelah itu keluarkan Naga Level 4 usahakan lokasi saat anda keluarkan Naga itu dekat dengan inferno supaya lebih cepat mencapai lokasi inferno.
  2. Tips Menghancurkan Inferno Tower Dengan Mudah
    Ada beberapa hal yang harus anda ketahui saat menggunakan Spell Freeze, Spell Freeze ini tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menahan kekuatan Inferno , maka saran saya jika anda sudah mengeluarkan Spell Freeze segeralah anda keluarkan Naga Level 4 anda, supaya tidak membuang banyak waktu, dan sebelum mengeluarkan Spell Freeze tentukanlah lokasi yang akan anda pilih untuk mengeluarkan naga level 4 yang lebih dekat dengan inferno.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Cara dan Tips Menghancurkan Inferno Tower Clash Of Clans (COC) Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Desain Base Defense TH 9 War Terkuat di COC, Terimakasih semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian semua.

Incoming search terms:

Cara dan Tips Menghancurkan Inferno Tower Clash Of Clans (COC) | sirot | 4.5