Cara Internetan Gratis di HP Android Terbaru Tanpa ROOT

Cara Internetan Gratis di HP Android Terbaru Tanpa ROOT – Di zaman digital sekarang ini, rasanya hampir tidak ada orang yang tidak menggunakan internet. Ya, kini internet seakan-akan menjadi kebutuhan primer manusia, dimana setiap harinya kita menggunakan internet untuk membantu aktivitas sehari-hari. Untuk menghubungi seseorang pun kita menggunakan internet melalui fasilitas chatting seperti Line, whatsapp, facebook, twitter, dan email yang dapat anda akses dengan mudah melalui ponsel Android.

Cara Internet Gratis di Android Terbaru
Internet memang sangat membantu dan lebih praktis ketimbang harus mengirim sms. Kelebihan internet yaitu kita dapat bertukar informasi tanpa batas, bahkan mengirim foto dan video dengan mudah ke siapapun. Namun, akses internet tentunya tidak murah. Kita harus membeli paket data dari provider setiap hari/minggu/bulan.

Bagi anda siswa sekolah atau mahasiswa dengan budget minim, tentunya cukup memberatkan membeli paket data internet yang harganya tidak murah. Namun tahukah anda ternyata ada cara untuk dapat mengakses internetan gratis di HP Android terbaru tanpa ROOT.

Trik Internet Gratis di Android Pakai Psiphon

Anda pasti bingung dan bertanya “apa itu Psiphon?” 
Psiphon adalah aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis dari suatu operator tertentu yang sedang mengalami bug (error). Namun perlu anda catat bahwa tidak semua operator seluler bisa menggunakan Psiphon karena beberapa provider menggunakan sistem keamanan yang baik.

Kemudian perlu anda catat juga bahwa untuk menggunakan aplikasi Psiphon, HP Android anda sudah harus dalam keadaan ter-root. Berikut akan kami bagikan cara menggunakan Psiphon untuk mendapatkan akses internet gratis.

– Langkah pertama silakan anda cari aplikasi Psiphon lalu install di ponsel anda.– Selanjutnya silakan buka aplikasi tersebut, lalu pilih Tunnel Whole Device. Lalu ceklist bagian I trust this application, lalu pilih OK

– Langkah yang selanjutnya adalah silakan anda masuk ke Tab Options. Lalu beri ceklist pada bagian Tunnel Whole Device. Anda jangan lupa untuk memberi ceklist pada bagian Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Silakan pilih server singapura karena jaringannya lebih stabil.– Lalu klik start. Sampai disini langkah sudah selesai.


Anda sudah bisa mengakses internet secara gratis di hp android anda. Namun tetap perlu anda garis bawahi bahwa tidak semua operator dapat menggunakan Psiphon. Maka dari itu silakan cari operator yang bisa dipakai.

Sekian informasi kali ini mengenai Cara Internetan Gratis di HP Android Terbaru Tanpa ROOT pakai Psiphon yang bisa Anda coba sekarang juga. Baca juga Cara install share point 2013.
Cara Internetan Gratis di HP Android Terbaru Tanpa ROOT | sirot | 4.5