Mendengarkan Musik Jadi Lebih Seru Dengan Aplikasi Android Ini!

Hampir semua orang suka mendengarkan musik. Dan jika ada orang berkata kalau dia tidak suka musik, mungkin kita akan menganggapnya aneh. Musik adalah salah satu hasil ciptaan dan kreasi umat manusia yang paling unik dan menakjubkan. Musik bisa menyihir seseorang dan mengubah jiwa. Bagaimana tidak, ketika kita sedih, kemudian mendengarkan musik dengan irama yang dan nada yang ceria maka kita pun akan jadi bahagia karenanya.

Tapi bisa juga sebaliknya. Dimana kita mendengarkan lagu dengan nada yang lembut dan sendu, maka kemungkinan kita akan merasa sedih. Apalagi jika sambil mengenang mantan. Untuk mendengarkan musik, ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan. Diantaranya seperti mendengarkan orang bernyanyi di konser musik, mendengarkan radio dan TV atau bisa juga dengan mendengar suara sendiri saat sedang bernyanyi.

Sumber gambar : Google Play

 

Tapi di era digital ini, ada salah satu cara mendengarkan musik yang sangat digandrungi dan disukai oleh masyarakat. Apa itu? Yaitu mendengarkan musik melalui ponsel pintar. Jika Anda menggunakan ponsel android, maka Anda pasti sudah mengenal dengan baik yang namanya aplikasi pemutar musik. Tapi jika Anda belum tahu, yang dimaksud dengan aplikasi pemutar musik adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk memainkan lagu dengan format .mp3 di ponsel Anda.

Di smartphone, ada beragam jenis dan pilihan aplikasi pemutar musik dan bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store secara gratis atau berbayar. Dengan adanya aplikasi pemutar musik ini, kita tidak lagi perlu repot-repot untuk membeli CD atau kaset dari para penyanyi kesukaan kita. Karena kita hanya tinggal mendownload file musiknya kemudian memutarnya di aplikasi pemutar musik yang ada di android.

Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda untuk mendengarkan musik. Ada yang hanya untuk sekadar hiburan dan menghilangkan kebosanan, bahkan ada juga yang sampai untuk tujuan yang lebih serius, seperti membantu meditasi dan tujuan religius lainnya, misalnya untuk mengingat tuhan, dan meningkatkan keimanan.

Apapun tujuan Anda untuk mendengarkan musik, yang penting Anda mengenal dulu beberapa pemutar musik yang akan kami jelaskan pada artikel ini. karena sangat penting untuk Anda mengenal berbagai jenis pemutar musik yang ada sehingga Anda tidak akan salah dalam memilih pemutar musik.

 

Baca juga :  Cara Internetan Gratis di HP Android Terbaru Tanpa ROOT

 

Ada beragam aplikasi pemutar musik yang bisa digunakan di android, dan untuk info lebih jelasnya silahkan disimak penjelasan berikut ini :

n7player Music Player

n7player music player adalah aplikasi pemutar musik yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Jika Anda melakukan browsing di Google Play Store, kemungkinan Anda akan menemukan sangat banyak aplikasi pemutar musik gratis. Tapi n7player music player ini salah satu yang kami rekomendasikan untuk Anda karena di dalam aplikasi ini ada beragam fitur yang unik dan keren. Sehingga sebaiknya Anda memiliki aplikasi ini di dalam ponsel pintar Anda.

Google Play Music

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap. Di antaranya adalah adanya fitur untuk memilih musik favorit Anda dengan memilih berdasarkan kategori seperti album, judul lagu, dan artis. Anda juga bisa menyusun playlist atau daftar lagu kesukaan. Anda bisa mengatur komposisi equalizer sesuka hati, dan inilah salah satu keunggulan aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Anda juga bisa memutar lagu melalui cloud. Anda bisa mendapatkannya melalui musik library, kemudian pilih layanan cloud google. Dan yang paling penting adalah bahwa aplikasi pemutar musik mutakhir ini bisa Anda dapatkan secara gratis, dimana lagi kalau bukan di google play store.

Untuk bisa menggunakan berbagai aplikasi pemutar musik ini, tentu Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Agar bisa mendownload internetan dengan biaya murah Anda bisa menggunakan paket internet dari Indosat. Kenapa? Karena operator ini menyediakan layanan murah untuk berselancar di internet. Anda bisa mendapatkan paket internet dengan mudah melalui aplikasi versi terbaru Traveloka. Layanan yang diberikan Traveloka cukup menarik, karena Anda bisa memilih berbagai macam paket internet dengan harga murah dan Anda bisa mendapatkan paket pilihan Anda dengan cara cepat dan mudah cara pembayarannya.

 

Sumber gambar : Pricebook.co.id

PlayerPro Music Player

Ada juga aplikasi pemutar musik dengan nama PlayerPro. Tidak seperti dua aplikasi di atas, untuk menggunakan aplikasi ini dan mendownloadnya dari play store, Anda harus membayar. Karena tidak gratis, aplikasi ini memberikan fitur yang cukup impresif, seperti adanya fungsi widget lockscreen dan beragam aplikasi lainnya.

Dood’s Music Streamer

Dengan aplikasi pemutar musik ini, Anda tidak perlu mengkhawatirkan memory ponsel Anda. Karena dengan aplikasi canggih ini, Anda bisa mendengarkan musik dengan cara streaming, sehingga tidak akan menghabiskan banyak memory Anda. Tapi untuk bisa merasakan fitur canggih itu, Anda harus membayar untuk mendownloadnya.

baca :  Panduan Menggunakan Web Check-In AirAsia

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Mendengarkan Musik Jadi Lebih Seru Dengan Aplikasi Android Ini! Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Informasi ter update dari samsung Galaxy S7edge dengan sistim tidak terkunci yang baru di rilis di AS. semoga bisa membuat Anda semakin mudah untuk mendengarkan musik favorit. Sampai jumpa.

Mendengarkan Musik Jadi Lebih Seru Dengan Aplikasi Android Ini! | sirot | 4.5