Android O menyempurnakan aplikasi penghemat batery serta keamanan

Android O menyempurnakan aplikasi penghemat batery – Dalam konferensi Google I/O 2017 yang digelar di Mountain View, California, AS, Rabu (17/5), Google memberikan rincian yang lebih meyakinkan mengenai Android O.

ndroid O menyempurnakan aplikasi penghemat batery serta keamanan

Android O sebuah aplikasi penghemat batery serta keamanan

 

 Baca Juga : Android O Memjaminan Kecepatan Booting Dua Kali Lipat

Android O kan meluncurkan sebuah ponsel yang menitik beratkan pada penghematan batery dan juga mengembangkan fitur – fitur penting dalam sistemnya, Untuk title ponselnya belum begitu terang akan tetapi fitur-fitur penting yang akan diterapkan menitik beratkan pada Daya tahan baterai, keamanan, waktu ponsel menyala, dan stabilitas menjadi beberapa poin vital yang ditingkatkan Google dalam Android O.

Tidak seperti pada veris sebelumnya, jika Anda mengakses menu statistik baterai maka akan tampil sejumlah informasi perihal aplikasi apa saja yang paling besar menguras baterai. Namun pada versi terbaru, selain informasi maka sistem Android O akan langsung menutup aplikasi penguras tersebut.

Untuk sistim keamanan pengguna tidak perlu lagi repot – repot memasang anti firus dikarenakan dalam sistim keamanan sudah terdapat aplikasi protec yang memiliki standart keamanan tinggi demi menjaga kredibilitas sistim operasi android O

 

 

Android O menyempurnakan aplikasi penghemat batery serta keamanan

Android o aplikasi penghemat batery

 

 

Untuk waktu ponsel menyala, ada sebuah aplikasi yang menghemat perjalanan anda dalam mengakses ataupun menjalankan fitur- fitur terbaru yang lebih simpel dalm pengoperasiannya serta mudah dalam meng akses aplikasi Anroid O  tersebut sehingga menghemat waktu anda dan tentu saja menghemat waktu nyala serta batery ponsel.

 

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Android O menyempurnakan aplikasi penghemat batery serta keamanan Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Petunjuk Simple Dalam Memilih Kabel Data

 

 

 

 

Android O menyempurnakan aplikasi penghemat batery serta keamanan | sirot | 4.5