Cara Download aplikasi Android O publik Beta

Setelah sekian lama akhirnya pengembang android O merilis Aplikasi android O publik beta dapat di download secara masal ter tanggal 21 maret 2017, yang sebelumnya tdk untuk khalayak umum, anda dapat mendownload dan menginstal beta publik pada perangkat Nexsus atau Pixel yang kompatable, tp hal ini masih sebatas aplikasi2 tertentu yang bisa mendownload aplikasi ini, jadi tunggu apa lagi..?

 

Cara Download aplikasi Android O publik Beta

Aplikasi android O publik beta

Jika anda penasaran akan perangkat yang kompateble dan cukup ahli ini, maka anda bisa lihat apa yang ada dalam android store akhir tahun ini, akan tetapi jika anda tidak menyukai atau merasa buggy, anda juga bisa kembali ke pengaturan OS yang sudah ada.

Sebelum Anda mulai, Anda harus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan semua data Anda dicadangkan. ponsel atau tablet apa saja yang bisa mendownload aplikasi Android O..?

Berikut perangkat Google yang bisa mendownload aplikasi Android O beta:
Google Pixel
Google Pixel XL
Google Pixel C
Google Nexus 6P
Google Nexus 5X
Nexus Player

Cara Download aplikasi Android O publik Beta

Aplikasi android O publik beta II

Bagaimana cara mendownload dan menginstal Android O Beta?

Beta beta Android O sekarang tersedia untuk diunduh ke perangkat yang kompatibel.Men-download Android O sederhana dengan Google Android Beta Program. Setiap perangkat yang terdaftar dalam program ini akan menerima update OTA ke sistem operasi Android terbaru jika tersedia.

Berikut cara mendownload dan menginstal Android O Beta:

• Untuk mendaftar di Program Beta Android, buka browser pada perangkat Nexus atau Pixel yang kompatibel dan masuk ke g.co/androidbeta. Anda akan diminta untuk masuk ke akun Google Anda.

• Gulir ke bawah halaman dan Anda akan menemukan judul ‘Perangkat yang layak’ dengan perangkat Nexus yang kompatibel yang juga masuk ke akun Anda yang tercantum di bawah ini.
Temukan perangkat yang ingin Anda ikuti untuk program beta dan klik tombol ‘Enroll device’ hijau di sampingnya.

• Centang kotak untuk menyetujui syarat dan ketentuan, lalu ketuk ‘Join beta’.
Anda akan secara otomatis menerima pemberitahuan update Android Nougat baru.

Untuk Menghapus atau pemasangan Android O Beta semudah memasangnya. Anda cukup menuju halaman Android Beta Program di g.co/androidbeta lalu klik tombol Unenroll device di sebelah perangkat Anda. Namun, ada yang perlu anda perhatikan bahwa tindakan itu akan menghapus semua data di perangkat Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan Android terlebih dulu.

Cara Download aplikasi Android O publik Beta | sirot | 4.5