clove menghentikan pre- order untuk perangkat nokia meski permintaanya tinggi

kembali paada bulan maret, market inggris clove mendaftarkan nokia 3, 5, 6, dan 3310 disitusnya bersama dengan tanggal rilis yang diharaokan. sebulan kemudian ini menjadi paritel pertama dan hanya inggris yang hanya mulai menerima pesanan di muka untuk perangkat tersebut. sekarang terlihat seperti perusahaan yang melompati pistol karena anda tidak bisa melakukan pre-order handset nokia yang akan datang.

 

 

 


mereka masih terdaftar di situs web, namun anda hanya bisa memasukkan alamat email anda agar mendapat pemberitahuan tersedia secara resmi. dalam sebuah pernyataannya yang diberikan kepada nokia power user, clove menjelaskan dengan tepat apa yang telah terjadi,HMD perusahaan yang sekarang berada di belakang nokia, sebelum menjual ke distributor diminta untuk menghapus halaman pre-order mereka yang ternyata keluarannya terlalu awal.
clove menambahkan permintaan tersebut sangatlah tinggi dan sejauh ini baru akan mulai menerima pre-order lagi dalam beberapa hari mungkin hanya selama akhirpekan.

nokia mengambil pembungkus dari handset 3,5,dan 3310 di mobile world congress pada bulan februari, pada saat bersamaan nokia mengumumkan bahwa nokia6, yang memulai debutnya di china pada bulan januari, perangkat itu dengan nomor model TA-1039 baru-baru ini menabrak FCC dan akan sampai ke pasar lain di seluruh dunia juga. semua produk-produk tersebut diperkirakan baru akan tersedia, karena HMD telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis smartphone di 120 pasar pada waktu yang sama kwartal kedua tahun ini.

clove menghentikan pre- order untuk perangkat nokia meski permintaanya tinggi | sirot | 4.5