Google Android OS sekarang sudah terinstal di perangkat aktif

Google Android OS – selama presentasi utama dua jam di konferensi pengembang I / O-nya, menunjukkan kehebatannya di bidang terpanas di dunia teknologi: kecerdasan buatan. Google Foto juga mengikuti pembaruan serta acara I / O perusahaan tahun ini. Program komputer Google mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang dunia, dan sekarang mereka ingin menangani lebih banyak pengambilan keputusan untuk miliaran orang yang menggunakan jasanya.

 

Google Android OS sekarang sudah terinstal di perangkat aktif

google androit os

 

Produk pintar Android tetap tumbuh juga. Google hari ini mengumumkan “Android Go” dan mengatakan bahwa sistem ini difokuskan pada tiga hal. Angka tersebut diperkirakan akan meningkat secara signifikan jika Google melanjutkan perkembangannya saat ini. “Asisten ini menjadi semakin berbicara, selalu tersedia dimanapun Anda membutuhkannya dan siap membantu menyelesaikan lebih banyak hal,” kata Asisten Teknik Asisten Google, Scott Huffman. Jadi Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Asisten Google? Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil fitur terdekat dan Google Lens membuat catatan tentang poin-poin penting. Jika perangkat Anda terinfeksi dengan aplikasi ransomware, Anda tidak akan dapat mengakses data aplikasi lain atau bahkan sumber daya sistem.

Google Lens adalah inisiatif Google yang berbicara tentang I / O 2017 yang berfokus pada visi komputer yang dibuat untuk memahami dunia di sekitar Anda. Hal Ini memberikan fitur baru ke speaker Home yang terhubung dengan internet seperti panggilan handsfree. Cukup tanyakan Google Home untuk melakukan panggilan telepon, dan sistem akan melakukannya tanpa ragu. Pembaruan juga mencakup penggunaan ke beberapa orang. sistem penerima panggilan untuk saat ini, teknologinya hanya akan mendukung panggilan telepon keluar. Selain itu, Android Os juga akan hadir dengan teknologi TensorFlow Lite, beberapa perangkat tambahan keamanan yang terkait yaitu alat pengembang baru dan bahasa pemrograman baru. pengguna iPhone sekarang bisa menayangkan Siri dan Google Assistant secara langsung satu sama lain, dalam perangkat yang sama. Hal Ini Baik juga bagi mereka yang berada di lingkungan dengan koneksi data yang lambat.

 

Baca juga: Nokia berencana meluncurkan 2 Ponsel Premium Nokia: RAM 6GB, 128GB

Beranda Google akan mulai memberikan “tanggapan visual” terhadap pertanyaan, misalnya dengan menampilkan ramalan cuaca di layar jika diminta. Google harus bekerja keras untuk menyaingi Siri bagi pengguna iPhone, karena tidak dapat diaktifkan dengan tombol rumah telepon. Direktori Aplikasi Asisten Google akan menampilkan aplikasi yang berinteraksi dengan Asisten Google. “Tantangan untuk menghubungkan pencari kerja dengan informasi yang lebih baik mengenai ketersediaan pekerjaan adalah seperti banyak tantangan pencarian yang telah kami selesaikan di masa lalu,” kata CEO Google Sundar Pichai. Jangan khawatir, pengguna Apple. Pembayaran di Google Asisten akan memiliki area khusus untuk memungkinkan pengguna melacak pesanan, memodifikasi pesanan, atau melakukan pemesanan baru.

Apakah Anda bagian dari keluarga yang menyukai gambar gertakan? Google Photo memperkenalkan Shared Libraries. Ini memindai aplikasi dan menghentikannya saat itu juga jika mereka dianggap menunjukkan perilaku yang tidak diinginkan. Dengan dukungan transaksi sekarang terbuka untuk pengembang, mungkin kita hanya melihat beberapa integrasi yang sangat berguna, Ini semua terdengar hebat dalam teori (dan pasti mengalahkan Echo), namun karena Google Now tidak pernah memenuhi janjinya, kami baru akan memberikan penilaian sampai kami melihatnya beraksi.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Google Android OS sekarang sudah terinstal di perangkat aktif, Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Android Meluncurkan New Poket Instant untuk menyempurnakan perangkatnya

 

Google Android OS sekarang sudah terinstal di perangkat aktif | sirot | 4.5