Nokia berencana meluncurkan 2 Ponsel Premium Nokia: RAM 6GB, 128GB

 Nokia dan HMD meluncurkan Nokia 6 di MWC pada tahun 2017 namun pihak nokia berjanji akan menghadirkan lebih banyak ponsel premium Nokia Android. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan RAM 6GB, 128GB.
Kedua Ponsel berbasis Android Premium…

 

Nokia berencana meluncurkan 2 Ponsel Premium Nokia: RAM 6GB, 128GB

Smartphone Nokia 8 rencana di rilis ditahun 2017 ini

 

Baca juga : NFC ( Near Field Communication )

 

Seperti yang baru saja kami sebutkan dalam pendahuluan, akan ada lagi ponsel premium Nokia Android ditahun ini (2017). Kami telah membahas dan membagikan banyak hal kepada pembaca, seperti Nokia Edge, Nokia 9 dan juga Nokia 7.baru – baru ini kami menemukan sebuah berita yang mengatakan bahwa kedua Nokia tersebut telah keluar dan segera akan diumumkan.

Menurut Gsmarena, perangkat ini akan diberi nama Nokia 7 dan yang kedua masih dalam pengembangan, ini berarti kode proyek akan resmi saat selesai merancang. Kami tidak tahu apakah Nokia lah yang berada di balik pelepasan video ini, namun sepertinya video tersebut seperti promo perusahaan. Ini seperti saat mencoba meluncurkan Android Nokia premium baru dalam keheningan. Dalam video tersebut, salah satu ponselnya mirip dengan Nokia 6 tapi dengan kamera berbeda.

Nokia berencana meluncurkan Nokia 7 baru Kami pikir begitu Untuk andalan Nokia kedua, tidak ada rincian yang tepat tentang hal itu, namun ini sepertinya adalah Nokia 8 karena dilengkapi kamera ganda. Ini mungkin sesuatu yang menyenangkan jika HMD keluar dengan ponsel Nokia dengan kamera ganda atau fitur kamera yang canggih. Menurut bocoran ddari sumber yang terpercaya lainnya Evan Blass, video tersebut nyata adanya karena penciptanya bekerja dengan Nokia selama bertahun-tahun.
Premium Nokia Android …

 

Baca juga : Top 5 fitur Android O dari Google I / O 2017

 

Tapi ponsel tersebut masih akan memiliki headphone Jack dan tidak akan mengikuti beberapa pesaing dekat seperti seri Moto Z. Kedua smartphone tersebut akan berjalan di Android Nougat dengan baterai bertenaga tinggi. Juga akan ada pengisi Tipe USB C untuk kinerja muatan cepat.

Nokia berencana meluncurkan 2 Ponsel Premium Nokia: RAM 6GB, 128GB | sirot | 4.5