Sony Xperia L1 yang hemat anggaran sekarang mulai di jual di AS seharga $ 200

Sony Xperia L1 – pada bulan maret kemarin, sony pertama kali mengumumkan entri bertema anggaran baru di keluarga smartphone xperea nya L1. Kini telepon diam-diam mulai dijual di AS, via distributor seperti amazan dan best buy dengan harga $ 199,99.

 

seperti yang anda duga, spesifikasi perangkat keras pada xperia L1 tidak spektakuler, namun desain ponsel itu sendiri mencerminkan keseluruhan jajaralayar produk xperia. itu berarti anda bisa mengharapkan chassis ramping dan melengkung dengan dengan pilihan warna hitam, putih dan pink. di dalam ponsel android 7.0 nougat memiliki layar 720p5.5 inci, prosesor quad-core mediatek MT6737T dengan kecepatan clock, 1,45 GHz, RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB on -board, dengan slot kartu microSD untuk ditambah hingga 256 GB.
Xperia L1 juga memiliki kamera belakang 13 MP, kamera depan menghadap 5 MP dan baterai 2.620 mAh. telepon yang tidak terkunci dirancang untuk bekerja pada jaringan GSM yang disediakan oleh operator seperti AT & T dan T- mobile.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Sony Xperia L1 yang hemat anggaran sekarang mulai di jual di AS seharga $ 200 Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Samsung Galaxy S8 Plus – ponsel Android yang Anda butuhkan

Sony Xperia L1 yang hemat anggaran sekarang mulai di jual di AS seharga $ 200 | sirot | 4.5