Samsung Galaxy S8 Plus – ponsel Android yang Anda butuhkan

Review: Samsung menyempurnakan Catatan S7 dengan handset yang dilengkapi fitur ini

 

 

 

Samsung Galaxy S8 Plus – Jika ada satu hal yang bisa Anda katakan tentang Samsung Galaxy S8 Plus, itu adalah bahwa ia memiliki layar untuk cadangan. S8 Plus adalah versi yang lebih besar dari smartphone andalan Samsung terbaru, yang menurut perusahaan Korea Selatan sangat penting untuk menghapus kenangan menyakitkan dari galaxy note 7.

Kabar baiknya adalah bahwa S8 Plus bukan hanya tambahan yang solid untuk jalur Galaxy, tapi juga telepon yang dirancang dengan baik dan kuat.

Pertama: S8 Plus dilengkapi dengan penyimpanan 64GB di dalamnya, dapat diupgrade dengan kartu memori hingga 256GB, dan RAM 4GB. Didukung oleh chip inti okta, telepon tahan air dan tahan debu, diberi nilai pada IP68, tapi Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko itu, mengingat bahwa itu akan membawa sebagian kekaguman buat Anda. sebuah mainan baru yang mempunya tepian yang membulat.

Poin penjualan utamanya adalah layarnya. Layar “tak terhingga” berukuran 6.2 inci – termasuk tepi layar yang membulat – dan, seperti juga norma untuk ponsel high-end Samsung, adalah Super Amoled. Tapi meski angka mentah, S8 Plus tidak terasa sebesar itu. Itu karena Samsung, mencoba menambah layar ekstra, sebenarnya justru mengecilkan bezel hingga proporsi hanya dengan hitungan menit untuk memaksimalkan lebih banyak ruang layar dari ponsel. Untuk memasukkannya ke dalam konteks, sedikit lebih tinggi dari iPhone 7 Plus, beberapa milimeter memudarnya dengan lebar dan sedikit lebih tebal. Ini juga lebih ringan dari saingan Apple-nya, dan memiliki layar lebih besar. Secara keseluruhan, ini bukan trade off yang buruk.

Ucapkan selamat tinggal pada tombol home fisik; Seperti Apple, Samsung telah memilih tombol sentuh yang sensitif, namun, tidak seperti tombol Apple, itu adalah bagian dari layar. Itu adalah sesuatu yang kami harapkan bisa dilihat di smartphone Apple versi terbaru, yang kabarnya akan diumumkan pada bulan September. Kabar baiknya adalah bahwa Samsung telah memilih untuk tetap menjaga jack headphone tetap utuh, sehingga Anda tidak perlu mulai mencari beberapa headphone Bluetooth yang layak. Ini adalah pengisi daya USB C, namun sebagian besar ponsel kelas atas bergeser seperti itu juga, jadi Samsung tidak sendiri.

Performa low-light

Kamera di bagian belakang adalah 12 megapixels, dengan kamera depan 8 megapiksel untuk selfies dan sejenisnya. S7 memiliki kamera yang bagus, sebuah tren yang S8 teruskan, mendukung video 4K dan beberapa kinerja low-light yang layak berkat aperture f1.7 yang lebar.

Di sisi keamanan, S8 Plus menawarkan beberapa pilihan. Anda dapat melindungi telepon Anda dengan PIN atau pola, pengenalan wajah atau pengenalan iris. Pengenalan wajah sedikit belum sempurna di sini; Meskipun memungkinkan untuk membuat fitur keamanan tanpa masalah, benar-benar membuka perangkat dengan itu adalah masalah lain. Tidak bisa benar-benar bekerja maksiamal, meski lebih baik dengan menggunakan irisnya. Keduanya tidak bekerja pada saat bersamaan, dan memungkinkan seseorang akan menonaktifkan yang lain. Rekomendasi kami Stick dengan iris recognition.

pembaca sidik jari

Ada juga pilihan untuk mendaftarkan sidik jari Anda, karena S7 dan S6 juga ditawarkan. Bedanya dengan S8 Plus – dan S8 – adalah posisi pembaca sidik jari. Ini ada di samping lensa kamera di bagian belakang telepon, sehingga bahkan saat mendaftarkan sidik jari Anda pada awalnya benar-benar terasa sulit – terutama jika Anda memiliki tangan yang lebih kecil. Karena lokasinya, itu juga cukup mudah untuk salah meletakkan jari Anda di lensa kamera sebagai gantinya, jadi bersiaplah untuk beberapa saat yang berkabut.

Bixby, asisten cerdas Samsung, memang agak terbatas. Meskipun Visi Bixby sudah berjalan dan berjalan, yang memungkinkan Anda melakukan segalanya dari menerjemahkan teks untuk mengetahui lebih banyak tentang produk, bagian asisten suara belum tersedia dalam bahasa Inggris. Jadi tombol Bixby khusus di samping sedikit gunanya sekarang.

Yang baik:

Samsung telah mengambil semua yang S7 lakukan dengan baik dan dibangun di atasnya untuk S8 Plus. Itu sedikit tambahan ruang layar membuat perbedaan untuk browsing halaman web atau membaca dokumen di email Anda. Dan jika ada satu hal yang Samsung lakukan dengan baik, itu layarnya. Layar pada S8 Plus adalah kualitas terbaik dan, dengan depan dan belakang Gorilla Glass 5, ini terlindungi dengan baik.

S8 juga mendukung Mobile HDR Premium, masa depan-pemeriksaan perangkat.

yang belum sempurna dari S8 adalah:

Penempatan sensor sidik jari membuatnya lebih sulit diakses, terutama jika Anda lebih banyak berada di ujung jari yang stumpy. Anda akan menemukan masalah yang sama dengan mencapai bagian atas layar, meskipun fitur layar satu tangan akan membantu.

yang menjadi kelebihannya:

S8 Plus dijejali dengan fitur, dari kamera yang sangat bagus dengan stabilisasi gambar optik pada kamera video hingga pemrosesan gambar multiframe yang menghasilkan gambar yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang lebih sempurna. Dan jika Anda penggemar VR mobile, S8 Plus adalah telepon untuk Anda, berkat kemampuan Quad HD-nya. Nirkabel dan pengisian cepat juga termasuk dalam S8.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Samsung Galaxy S8 Plus – ponsel Android yang Anda butuhkan Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang Ponsel baterai terbaik tahun 2017

Samsung Galaxy S8 Plus – ponsel Android yang Anda butuhkan | sirot | 4.5