Aplikasi Instagram Dan Download Foto di Android.

Dalam hal  Instagram belakangan ini memang begitu boo….mmm di media sosial, itu dikarenakan berbagai fungsi serta kemudahan dalam proses penyimpanan data maupun foto untuk momen-momen penting di sekitar kita, bukan itu saja kini juga sudah mulai di manfaatkan bukan hanya di kalangan pelajar akan tetapi sudah mulai dimanfaatkan untuk fungsi yang lebih untuk dunia bisnis maupun di kalangan artis serta pengusaha.

Aplikasi Instagram Dan Download Foto di Android.

Adapun kelemahan dari instagram yakni belum tersedianya fitur untuk menyimpan foto maupun vidio yang di unggah dari pengguna lain, maka dari itu sebagai pengguna di tuntut untuk menggunakan sebuah aplikasi yang mampu menyimpan foto serta vidio yang di unggah pengguna lain,

 

Baca juga artikel kami tentang : Cara Mudah Untuk Tingkatkan Sinyal HP
                                                        Browser Web Terbaik Untuk 2017

 

Maka dari itu kami ingin berbagi tetang Aplikasi Download Foto serta Vidio Instagram :

Insta SAVE- Instagram Download

Instasave ini sangatlah simpel dalam melakukan aplikasinya cukup dengan memasukkan URL foto ataupun vidio instagram yang ingin di download kemudian tap “Download” setelah itu foto serta vidionya pun langsung sudah terdownload, tdk perlu menunggu lama dan sangat lah simpel, downloadnya pun gratis.

InstaSaver for Instagram

Aplikasi ini mempunyai keunggulan yaitu anda bisa mendownload foto serta vidio dan juga bisa membantu anda menyalin “hashtag dan postingan” hanya dengan sekali klik anda pun secara otomatis sudah bisa menyimpan beberapa foto serta vidio yang di unggah pengguna lain di instagram.

InstaSave Photo & Video

Aplikasi ini sebuah pengembangan dari developer untuk memudahkan serta proses yang simpel dalam mendownload foto serta vidio instagram secara gratis, disini pengguna tidak diharuskan untuk login ketika akan menggunakan aplikasi ini, hanya cukup copy dan tempelkan URL foto serta vidio yang akan di download, setelah itu anda pun dapat menyimpannya di galeri ponsel android anda.

Video Downloader for Instagram

Selanjutnya ialah aplikasi Video Downloader for Instagram, aplikasi ini mungkin paling banyak di gunakan dikarenakan dari pengembang Literna Apps telah melakukan perubahan untuk memudahkan pengguna instagram, adapun perubahan yang telah dilakuakan yaitu dalam hal kemudahan dalam mendownload fotoserta vidio, anda tidak perlu membuka aplikasi, link download dengan sendirinya akan muncul secara otomatis ketika anda membuka foto maupun vidio yang terdapat dalam browser instagram, disini yang perlu anda lakukan cukup dengan mengeklik foto dan kemudian menyimpanya saja aplikasi ini sudah menjalankan fungsinya seperti aplikasi-aplikasi yang lainnya.

InstaSaver

Hampir sama dengan sebelumnya, aplikasi InstaSaver ini juga bertujuan untuk mendownload foto dan video secara gratis. Caranya ialah dengan mencopy URL foto atau video dan menempelkannya di aplikasi. Tunggulah beberapa saat, maka foto atau video yang Anda inginkan pun telah tersimpan di galeri ponsel.

Cara Menyimpan Foto dan Video Instagram di Android

Sebagai tambahan, kali ini saya juga akan berbagi mengenai Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Instagram Android Dengan Mudah Dan Cepat. Sebagai contohnya saya akan menggunakan aplikasi Downloader For Instagram. Aplikasi ini cukup populer dan mudah digunakan, hanya dengan meng-copy dan paste-kan URL Foto ataupun Video kemudian anda bisa langsung unduh dengan tap “Download” dan secara otomatis hasil unduhan akan tersimpan pada Galeri Android anda. Lebih jelasnya.

Aplikasi Instagram Dan Download Foto di Android.

Simak Langkah – Langkah Mengunduh Foto Dan Video Instagram berikut ini.
  • Pertama, Download dan Install Video downloader for instagram melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Video Downloader For Instagram Via Google Play Store.
  • Buka aplikasi Instagram di smartphone Android anda. Cari foto yang ingin anda download. Tap icon 3 titik di sudut kanan bawah pada postingan foto tersebut.
  • Selanjutnya tap “Salin URL Berbagi”.
  • Buka aplikasi Video downloader for instagram. kemudian paste-kan URL yang telah anda copy ke kolom URL yang tersedia. Setelah itu, tap tombol “Download”.
    Selesai.

Itulah beberapa aplikasi Downloader Instagram Android gratis yang bisa saya rekomendasikan untuk anda. Semua aplikasi diatas bisa anda unduh secara gratis dan compatible pada semua perangkat Android mulai dari Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, Smartfreen Andromax, Sony Experia, Vivo, Meizu, HTC, LG, Motorola, dan lainnya.

Demikian ulasan singkat mengenai Aplikasi Dan Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Aplikasi Instagram Dan Download Foto di Android. | sirot | 4.5