Browser Web Terbaik Untuk 2017

Browser Web Terbaik Untuk 2017 – Panduan Anda untuk web browser terbaik tahun 2017. Ini adalah browser terbaik untuk PC, ponsel dan tablet.

Browser web terbaik untuk 2017

Browser web terbaik 2017

Baca Juga : Cara Mudah Mengenal handphone Android Untuk Pemula.

Apa browser web yang paling populer?

Google Chrome
Apple Safari
Internet Explorer & Edge
Firefox

Saat pertama kali menghidupkan PC atau laptop baru, Anda akan menemukan bahwa satu-satunya rute ke internet adalah melalui Internet Explorer atau, jika Anda baru saja membeli PC yang menjalankan Windows 10, browser web Edge baru milik Microsoft.

Sama halnya dengan perangkat iPhone atau Android. Akan ada Safari, Google Chrome atau browser lain.

Tapi Anda bisa mendownload browser mana pun yang Anda suka, baik menggunakan yang ada di PC atau laptop Anda, atau toko aplikasi di ponsel atau tablet Anda.

Dan berkat statistik browser W3Counter (April 2017), Anda dapat melihat mana yang paling populer:

Browser web terbaik untuk 2017

statistik browser W3Counter (April 2017)

Google Chrome, adalah browser paling banyak digunakan yang menyumbang lebih dari setengah lalu lintas web, diikuti oleh Apple Safari di tempat kedua. IE (plus Edge) hadir di urutan ketiga, dengan Firefox keempat. Opera kelima dengan 2,9 persen lalu lintas web global.

Begini cara memecah ke dalam 10 browser teratas, menunjukkan versi yang digunakan. Perhatikan bahwa Microsoft Edge dan Opera bahkan tidak masuk daftar.

Dan berkat statistik browser W3Counter (April 2017), Anda dapat melihat mana yang paling populer:

Browser web terbaik untuk 2017

statistik browser W3Counter (April 2017)

Google Chrome tidak lagi didukung pada Windows XP dan Vista. Google menyarankan agar Anda mengupgrade OS Anda. Untuk lebih jelasnya, lihat posting blog Google.
Yang merupakan web browser terbaik?

Anda tidak dapat selalu percaya statistik, dan tidak semua survei setuju. StatCounter, misalnya, menempatkan UC Browser di tempat ketiga, bukan IE. Namun, semua setuju bahwa Chrome sejauh ini adalah yang paling populer.

Tentu saja, Anda akan benar mengatakannya hanya karena lebih banyak orang menggunakan browser tertentu, itu tidak menjadikannya “yang terbaik”. Itu hanya satu ukuran, dan tentu saja ada yang lain.

Sebelumnya kami telah meninjau peramban web, membandingkannya dengan kecepatan dan memberi peringkat pada fitur. Masalah dengan pendekatan itu adalah bahwa semua peramban diperbarui terus-menerus, yang berarti ulasan tersebut dengan cepat menjadi usang. Dan itulah mengapa kami tidak menawarkan hasil benchmark di sini.

Google, Mozilla, Microsoft, Apple dan lainnya juga menambahkan, mengubah dan menghapus fitur pada update reguler tersebut, sehingga pada kesempatan aneh, fitur yang menjadi alasan untuk menggunakan browser tertentu akan lenyap dalam semalam.

Bahkan jika browser lebih baik daripada pesaingnya karena performa, keamanan atau fitur, semuanya gratis dan tidak ada batasan berapa banyak yang dapat Anda instal atau jalankan pada saat bersamaan. Jadi, sementara banyak orang setuju bila kami mengatakan bahwa Google Chrome adalah browser web terbaik, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakan lima atau enam browser yang berbeda.

Di Tech Advisor kita semua menggunakan beberapa browser setiap hari. Kami yang menjalankan Windows menggunakan Chrome, Firefox dan Opera hampir sepanjang waktu dengan Edge bila diperlukan, sementara pengguna Mac akan menggunakan campuran Safari, Chrome dan Firefox.

Dan semua browser ini menawarkan kinerja dan kompatibilitas yang layak. Mereka semua menawarkan untuk menyimpan kata sandi Anda dan selain dari Internet Explorer (dan sampai batas tertentu Microsoft Edge) mereka akan menyelaraskan data, favorit, dan tab Anda di antara beberapa komputer dan perangkat sehingga Anda bisa meraih telepon Anda dan terus membaca di mana Anda tinggalkan di Laptop.

Mereka semua mendukung ekstensi dan add-on sehingga Anda dapat menambahkan fitur, shortcut dan widget tertentu. Pada update ulang tahun Windows 10 di pertengahan 2016, Edge akhirnya mulai mendukung ekstensi.

Jika ekstensi tertentu tidak tersedia di browser favorit Anda, cukup periksa dan lihat apakah itu untuk browser lain. Demikian pula, jika sebuah situs web tidak ditampilkan dengan benar atau bekerja dalam satu browser, coba yang lain. Inilah alasan paling umum mengapa kita menggunakan lebih dari satu browser.

Bisa dibilang browser terbaik adalah browser yang berjalan pada semua perangkat Anda dan berbagi bookmark, login, tab dan data lainnya sehingga Anda dapat memilih dari mana Anda tinggalkan perangkat apa saja. Chrome melakukan hal ini, seperti halnya Safari (tapi ini hanya berguna jika Anda memiliki produk Apple tentunya).

Browser web alternatif terbaik

Diliputi oleh browser dengan nama besar? Nah, ada kabar baik: ada banyak alternatif yang mungkin belum pernah Anda dengar. Itu tidak berarti Anda seharusnya tidak menginstal atau mencobanya.

Kami mengumpulkan enam dari browser web alternatif terbaik dan meskipun itu beberapa waktu lalu, sebagian besar masih pilihan bagus saat ini.

Berikut adalah beberapa alternatif peramban web terbaik yang kami sarankan untuk Anda kunjungi di tahun 2017:

  • Yandex: Ini adalah Google Chrome Google yang setara dengan Rusia, yang telah dikembangkan oleh mesin pencari Rusia Yandex. Ini tersedia untuk Windows, Android, iOS dan macOS. Ini default untuk pencarian Bing, tapi Anda bisa mengubah ini ke Google, Yandex atau lainnya. Ini berdasarkan Chromium dan mendukung ekstensi, meskipun daftarnya tidak seluas Chrome atau Firefox.
  • Comodo IceDragon: Seperti Yandex, Comodo mengklaim sebagai browser web yang aman, melindungi Anda dari situs web yang cerdik, menjaga agar info masuk Anda tetap aman dan banyak lagi. Ini juga memiliki kompatibilitas penuh dengan plugin Firefox.
  • Maxthon: Tidak cukup hanya menjadi web browser akhir-akhir ini. Maxthon menawarkan tambahan seperti Maxnote untuk kliping barang dari web, Passkeeper untuk login dan UUMail untuk kotak masuk virtual.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Browser Web Terbaik Untuk 2017  Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang 5 Perangkat Hotspot WiFi Gratis untuk Windows

Browser Web Terbaik Untuk 2017 | sirot | 4.5