Ponsel baterai terbaik tahun 2017

Ponsel baterai terbaik – Satu adalah hari di mana Anda dapat mengisi daya telepon Anda sekali seminggu dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai – atau apakah mereka? Sebaiknya segelintir ponsel cerdas dengan daya tahan baterai yang hebat.

Sementara kamera, display dan prosesor meningkat dari tahun ke tahun, satu aspek smartphone tidak berubah selama bertahun-tahun: masa pakai baterai. Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda dapat mengisi daya telepon Anda sekali seminggu dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai – atau apakah mereka? Sementara iPhone mungkin tidak bertahan sepanjang minggu dengan sekali charge, ada beberapa smartphone di luar sana yang mungkin.

ponsel baterai terbaik tahun 2017

Apa fitur penting yang harus diwaspadai saat mencari ponsel dengan daya tahan baterai yang hebat? Meski bukan satu-satunya fitur penting, semakin tinggi kapasitas baterai, semakin lama baterai bertahan. Apa pun di sekitar 3.500 mAh harus bertahan lebih lama dari satu hari, meskipun ada pengecualian terhadap peraturan tersebut.

Fitur smartphone bisa memiliki efek negatif pada daya tahan baterai, tidak peduli kapasitasnya. Misalnya, smartphone dengan layar QHD akan kehabisan baterai lebih cepat dari pada smartphone yang setara dengan layar Full HD karena memotori piksel lebih banyak.

Dengan itu dikatakan, smartphone baru-baru ini jauh lebih hemat daya daripada yang diluncurkan beberapa tahun yang lalu dan sebaiknya menggunakan sedikit perubahan untuk melakukan tugas yang sama.

Seiring dengan ponsel baterai berkapasitas tinggi, beberapa bentuk teknologi pengisian cepat juga dianjurkan. Meskipun ini adalah fitur dari banyak 2017 smartphone Android, itu tidak datang sebagai standar dan pasti layak dicoba – terutama bila beberapa smartphone di roundup kami lebih dari 5.000 mAh.

Quick Charging menawarkan hal itu; Pengisian cepat Meskipun Anda mungkin tidak memperhatikan keuntungan saat mengisi baterai ponsel cerdas dengan baterai yang lebih kecil, diperlukan waktu berjam-jam untuk mengisi penuh smartphone dengan baterai besar bila tidak menawarkan teknologi pengisian daya yang cepat.

Tentu saja, membeli smartphone dengan baterai besar bukanlah satu-satunya pilihan; Anda juga bisa berinvestasi di power bank, atau mencoba memperbaiki masa pakai baterai smartphone Anda saat ini.

Berdasarkan hal di atas, kami telah menjelajahi internet dan menemukan pilihan smartphone yang tersedia pada tahun 2017 yang menonjolkan daya tahan baterai yang hebat. Penafian: kami belum menguji semua fitur smartphone yang ditampilkan di bawah ini, namun berdasarkan keputusan kami mengenai spesifikasi dan masa pakai baterai yang diklaim.

Samsung Galaxy S8 Plus

Terbaru di jajaran Galaxy Samsung, S8 Plus menawarkan ponsel baterai yang mengesankan. Ini tergantung pada kombinasi perangkat keras yang hemat daya, perangkat tambahan perangkat lunak dan tentu saja, baterai besar untuk daya yang 6.2 pada layar melengkung.

Galaxy S8 Plus dilengkapi baterai 3.500mAh (500mAh lebih banyak dari standar S8) dengan banyak laporan mengklaim menawarkan sekitar 18 jam penggunaan dengan sekali pengisian. S8 Plus juga dilengkapi teknologi pengisian cepat yang akan membuat Anda tidak terhubung dari dinding lebih cepat daripada smartphone lainnya.

Moto Z Play

Lenovo 2016 Moto Z Play, bersamaan dengan tampilan yang hampir tidak dapat dihancurkan juga menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan. Faktanya, Lenovo mengklaim bahwa smartphone akan bertahan dua hari dengan sekali charge, berkat baterai 3510mAh yang tidak dapat dilepas.

Sama seperti smartphone lainnya di roundup ini, Moto Z Play juga dilengkapi teknologi pengisian ‘TurboPower’ yang menawarkan masa pakai baterai sembilan jam dalam 15 menit. Selama pengujian kami, kami menemukan bahwa Moto Z Play dibebankan dari 12 sampai 25 persen dalam 15 menit.

Huawei Mate 9

Smartphone premium 5.9in Huawei adalah binatang buas ketika sampai pada masa pakai baterai. Mengapa? Ini terutama untuk baterai 4.000 mAh kekalahan (salah satu yang terbesar di kelasnya), yang menurut Huawei harus mendapatkan rata-rata pengguna melalui dua hari penggunaan tanpa memerlukan biaya tambahan.

Itu dibantu oleh algoritma Machine Learning bagian dari EMUI 5.0 yang membantu smartphone berjalan lebih efisien dari waktu ke waktu, bersamaan dengan CPU Kirin 960 Huawei sendiri yang tidak hanya cepat namun juga hemat daya, berkat proses pembuatan 16nm.

Dan untuk melengkapinya, Huawei Mate 9 juga dilengkapi teknologi SuperCharge milik Huawei sendiri. Perusahaan mengklaim itu salah satu sistem pengisian tercepat di dunia, dan dapat menyediakan penggunaan sehari dengan 20 menit .

OnePlus 3T

Dengan mempertimbangkan label harga sub-£ 400, OnePlus 3T menawarkan spesifikasi high-end termasuk prosesor Snapdragon 821 dan RAM 6GB yang kekalahan – dan tidak berhenti sampai di sana. Smartphone 5.5in juga menawarkan baterai 3,400 mAh yang besar yang seharusnya memberi pengguna sekitar satu hari penggunaan dengan sekali pengisian.

Sebenarnya, ulasan kami menyatakan bahwa beberapa pengguna bahkan dapat melihat penggunaan 1,5 hari dengan sekali charge.

Tentu saja, OnePlus 3T juga menawarkan teknologi Dash Charge milik perusahaan yang dapat mengisi daya telepon dari 0-60 persen hanya dalam 30 menit. Barang yang mengesankan

Apple iPhone 7 Plus

Sementara iPhone Apple tidak dapat cukup bersaing dengan ponsel baterai berkapasitas besar yang ada di smartphone Android, mungkin perlu disebutkan setidaknya satu untuk penggemar iOS. Pilihan kami adalah iPhone 7 Plus: ini memiliki baterai 2.900mAh (dibandingkan dengan 1960mAh di iPhone 7) yang diklaim pengguna dengan nyaman bisa mendapatkannya sepanjang hari tanpa memerlukan top-up.

Sistem operasi iOS Apple juga memiliki mode hemat baterai built-in yang, bila diaktifkan, menghemat daya baterai tanpa efek yang nyata pada kinerja. Sementara pengguna diminta mengaktifkannya sebesar 20 persen, beberapa pengguna menyimpannya tanpa batas waktu untuk iPhone yang bertahan lebih lama.

Perlu disebutkan bahwa iPhone 7 Plus (atau iPhone lainnya) tidak dilengkapi teknologi pengisian daya yang cepat, yang berarti perlu beberapa saat untuk mengisi baterai setelah benar-benar mati.

Asus Zenfone MAX

Baiklah, Asus Zenfone Max memiliki salah satu kapasitas baterai terbesar dari semua smartphone di roundup kami dengan ketinggian 5.000 mAh. Bila ditambah dengan display 720p yang sedikit underwhelming (tapi rendah daya) dan prosesor Snapdragon 410, Anda ditinggalkan dengan smartphone yang seharusnya terus berjalan. Dan pergi. Dan pergi.

Tentu, spesifikasi mid-range tidak begitu mengasyikkan seperti Galaxy S8 Plus atau Huawei Mate 9, tapi jika Anda menginginkan ponsel yang akan bertahan maka Zenfone Max seharusnya bisa melakukan pekerjaan itu.

Lenovo P2

Asus Zenfone Max hanya dikalahkan oleh Lenovo P2, smartphone dengan kapasitar baterai 5.100mAh yang tidak dapat dilepas. Masa pakai baterai adalah fitur utama telepon, dengan Lenovo mengklaim bahwa ponsel baterai ini tidak hanya bertahan satu,dua hari tapi tiga hari dengan sekali pengisian. Sebenarnya, kami mencatat dalam tinjauan kami bahkan setelah tiga hari penggunaan standar, masih ada sedikit daya yang tersisa.

Hal ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat via Micro-USB dan bisa ditawarkan sekitar 10 persen dalam 15 menit, setara dengan sekitar sembilan jam pemakaian.

Nokia 3310

Tentu saja, jika Anda bisa hidup tanpa kemampuan ‘pintar’ dari sebuah smartphone maka 2017 Nokia 3310 mungkin merupakan alternatif yang baik. Tentunya, ini mungkin hanya memiliki layar TIT 2,4 inci dan tidak ada kamera GPS atau kamera depan, namun baterai dikatakan sekitar satu bulan dengan sekali charge. Satu bulan penuh

Hal ini disebabkan sifat dasar telepon – hanya beroperasi pada jaringan GSM dan karena tidak memiliki fitur daya seperti GPS, baterai ini bisa membuat baterai 1.200 mAh bertahan sedikit lebih lama.

Demikian informasi teknologi smartphone tentang Ponsel baterai terbaik tahun 2017 Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana unlimitechno. Baca juga artikel sebelumnya tentang NFC ( Near Field Communication )

Ponsel baterai terbaik tahun 2017 | sirot | 4.5